Ramos vs Lovren, Ini Pilihan Harry Kane

Rekanbola – Penyerang timnas Inggris, Harry Kane turut berkomentar soal adu mulut antara Sergio Ramos dengan Dejan Lovren dewasa ini. Kane menilai keduanya adalah bek hebat yang memang memiliki kelebihannya masing-masing.

Lovren tampaknya tak terima dengan sikap arogan Ramos. Beberapa waktu lalu, Lovren mengatakan bahwa Ramos sebenarnya adalah bek biasa-biasa saja yang sering membuat kesalahan. Dia percaya Ramos hanya beruntung bisa bermain di Real Madrid.

Ramos sendiri menolak berkomentar terhadap kritik Lovren tersebut. Dia tak mau meladeni adu mulut dengan bek Liverpool itu.

Masalah ini seharusnya selesai sampai di situ. Namun, Lovren justru kembali mengungkitnya pasca Kroasia mengalahkan Spanyol beberapa hari lalu. Dia bahkan bersaksi sengaja menyikut Ramos.

 

Tak Perlu Dibandingkan

Harry Kane adalah salah satu pemain yang pernah bermain melawan dua bek tersebut, Lovren dan Ramos. Dia mengakui keduanya adalah bek hebat, Kane juga menolak membandingkan Ramos dan Lovren.

“Bukan urusan saya membandingkan mereka berdua. Tentu saja, saya pikir rekor-rekor Ramos sudah mengatakan semuanya, jumlah trofi yang dia menangkan, jumlah pertandingan besar yang dia mainkan,” ungkap Kane di fourfourtwo.

“Tentu saja Lovren adalah bek fantastis lainnya dan saya sudah menantikan masa melawan dia [Inggris vs Kroasia].”

 

Opini

Lebih lanjut, Kane juga merasa Lovren tak melakukan kesalahan. Dia meyakini setiap orang memang bebas beropini, dan itulah opini Lovren. Kane hanya ingin fokus pada timnya sendiri.

“Ini adalah persoalan opini, tentu saja [Lovren] punya opininya sendiri. Beberapa pemain lebih sering dibicarakan dari pemain lainnya.”

“Namun, dari sudut pandang saya yang terpenting bukanlah menghakimi mereka tetapi fokus pada diri saya dan tim saya,” tandas Kane.

Baca Juga:   Hasil Piala Presiden: Bali United Atasi Semen Padang 2-1