Rashford: Rooney dan Ibrahimovic Teladan Yang Bagus

Rekanbola.com – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford memuji dua rekan setimnya Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Rashford menyebut kehadiran kedua striker veteran itu sangat membantu perkembangannya sebagai seorang penyerang.

Nama Rashford melejit di Manchester United musim lalu. Ia menjadi salah satu striker andalan setan merah saat mereka dibesut oleh pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

Namun musim ini jam bermainnya di United mengalami kemunduran. Pelatih anyar mereka, Jose Mourinho lebih memilih untuk memainkan sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak Setan Merah musim ini.

Wayne Rooney

Meski kalah bersaing, Rashford menilai kehadiran sosok-sosok senior seperti Ibra dan Rooney sangat membantu perkembangannya. “Wayne memiliki pengaruh yang besar di dalam tim ini hanya dengan kehadirannya, bukan hanya hanya untuk pemain muda namun untuk semua pemain,” tutur Rashford kepada Sportsmole.

“Memiliki rekan setim seperti Rooney dan Gary Cahill, yang notabene sudah memenangkan banyak sekali trofi benar-benar memberikan anda perasaan yang menggebu-gebu ketika anda tahu berapa banyak trofi yang sudah mereka menangkan.”

Zlatan Ibrahimovic

“Kehadiran mereka membuat anda ingin melakukan dan meniru apa yang sudha mereka capai. Pemain-pemain seperti Zlatan di United benar-benar memberikan pengaruh yang besar. Anda tahu bahwa bermain di klub seperti United dan bermain bagi Timnas Inggris selalu ada pemain-pemain top di sekitar anda, dan sangat penting bagi anda untuk terus belajar dari mereka.”

“Para pemain tersebut selalu ingin membantu anda, dan sangat menyenangkan memiliki mereka dalam tim ini. Dengan Zlatan, anda bisa belajar mentalitas dan caranya untuk menghadapi situasi-situasi yang berbeda. Anda membutuhkan hal tersebut jika anda ingin sukses. Dia [Zlatan] mungkin tidak banyak meraih kesuksesan di level Timnas, namun mentalitasnya benar-benar luar biasa sehingga para pemain muda bisa belajar banyak darinya.” tutup pemuda berusia 19 tahun tersebut.

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. Pasutri yang Mencoba Proses Bayi Tabung Selama 3 Tahun Lamanya , “452 Jarum Suntik” yang Akhrinya…

  2. 22 Percakapan Drama yang Hanya Dapat Kamu Temukan Di “Transportasi Online”! Kocak!!!

  3. Ibrahimovic Beri Indikasi Bertahan di MU

Facebook Comments