Rayakan Hari Ayah, Kendall Dan Kylie Nostalgia Masa Kecil Bersama Caitlyn Jenner

Rekanbola – Peringatan Hari Ayah sedunia jatuh pada Senin, 18 Juni. Hal ini dijadikan sebagai momen untuk mengungkap rasa cinta kepada seorang ayah, termasuk yang dilakukan Kendall Jenner dan adiknya, Kylie Jenner.

Kendall dan Kylie mengunggah foto masa kecil saat bersama Caitlyn Jenner lewat akun Instagram masing-masing. Tak cukup lewat foto, kakak beradik ini juga menuliskan pesan spesial untuk Caitlyn.

Rayakan Hari Ayah, Kendall dan Kylie Nostalgia Masa Kecil Bersama Caitlyn Jenner

Selamat Hari Ayah untuk orang yang telah membesarkanku,” tulis Kendall di Instagram story mengiringi fotonya dan sang adik menaiki sepeda bersama Caitlyn. Model berusia 22 tahun itu juga memamerkan foto bersama Caitlyn ketika telah memutuskan menjadi transgender.

Senada dengan Kendall, Kylie bernostalgia dengan foto-foto lawasnya. Tampak dalam salah satu foto, Caitlyn duduk berjongkok di belakang kedua putrinya yang memakai baju motif kotak-kotak. Caitlyn tersenyum ceria saat dipotret.

so lucky to have you ✨

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Foto lainnya terlihat pula Caitlyn menggendong Kylie yang masih bayi. Kylie tak segan mengungkap rasa cintanya untuk Caitlyn. “Sangat beruntung memilikimu,” tulis Kylie sebagai keterangan fotonya.

Selain ditujukan untuk Caitlyn, Kylie diketahui juga mengucapkan selamat Hari Ayah untuk Travis Scott (II). “Selamat Hari Ayah (emoji hati),” ungkap Kylie mengiringi foto saat memeluk ayah dari putrinya, Stormi Webster.

 

 

(Sumber : wowkeren.com)

Baca Juga:   10 Pesona Sarah Saputri, pemain harmonika yang cantiknya bak model