Rayakan Hari Ayah, Meisya Siregar Tulis Ucapan Manis Untuk Bebi Romeo

REKANBOLA – Pasangan selebriti Bebi Romeo dan Meisya Siregar memang terbilang awet. Keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga selama hampir 14 tahun.

Bebi dan Meisya juga kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga buah hati ini pun sering membuat iri warganet dengan kemesraannya.

Meisya kembali membuat warganet baper dengan unggahannya. Ia membuat ucapan selamat Hari Ayah yang diperingati setiap tanggal 12 November untuk sang suami.

Dalam unggahan tersebut, tampak tiga foto Bebi bersama ketiga anak mereka. Meisya pun mensyukuri perubahan sifat sang suami sejak mereka menikah.

Ga pernah kebayang dr jaman pacaran sosok nya yang urakan, ga romantis, dan cuek abis akan berubah spt sekarang,” tulis Meisya. “Alhamdulillah semenjak nikah berubah dengan sendirinya karena kehadiran anak anak kami.”

View this post on Instagram

Ga pernah kebayang dr jaman pacaran sosok nya yang urakan, ga romantis, dan cuek abis akan berubah spt sekarang … . Alhamdulillah semenjak nikah berubah dengan sendirinya karena kehadiran anak anak kami … Makasih ya sayang selama ini kamu udah kerja keras hanya untuk kebahagiaan kita, mau abisin waktu untuk ngurusin anak anak klo aku ga ada, udah jadi Papa yang asik banget , makasih selalu jadi penyeimbang aku dikala aku hilang kesabaran ngadepin anak anak, dan yang paling penting makasih untuk selalu ngutamain keluarga di atas segala- galanya… You’re a truly Family Man ! . Aku ga pernah salah pilih kamu jadi Bapak anak anak kita…. Love you so much Papa @bebi_romeo ! Happy Fathers Day 😘 . #hariayahnasional2018

A post shared by Meisya Siregar (@meisya__siregar) on

Wanita berusia 39 tahun tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada sang suami. Ia juga mengucapkan selamat Hari Ayah untuk Bebi.

Makasih ya sayang selama ini kamu udah kerja keras hanya untuk kebahagiaan kita, Makasih selalu jadi penyeimbang aku dikala aku hilang kesabaran ngadepin anak anak,” lanjut Meisya. “Aku ga pernah salah pilih kamu jadi Bapak anak anak kita…. Love you so much Papa @bebi_romeo ! Happy Fathers Day.”

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang memberikan pujian bagi pasangan ini. Mereka berharap agar pasangan ini dapat terus bersama hingga akhir.

Alhmdlh.. Semoga selalu bahagia sampai selamanya,” tulis akun @ba***di. “Seneng sekali liat keluarga mas bebi ini …mesra sekali..adanya mas bambang tambah seruuu… gantenge rek…,” komentar akun @al***ne. “So sweet bangat deh kakak @meisya__siregar . Kaya terasa jatuh cinta lg pd pandangan pertama. Smg langgeng ya kak,” timpal akun @el***ar.

Baca Juga:   Diterjang Isu Putus, Luna Maya Curhat soal Kehilangan