Rayakan Ulang Tahun ke-8, Xiaomi Bakal Rilis Smartphone Spesial

Rekanbola – Xiaomi genap berusia 8 tahun pada 6 April 2018 dan perusahaan berencana merayakannya dengan sebuah smartphone edisi spesial. Menurut laporan, Xiaomi sedang menyiapkan smartphone edisi khusus, Xiaomi Mi 8 Anniversary.

Xiaomi sejauh ini belum mengonfirmasi rencana kehadiran Mi 8 Anniversary ini. Namun, sejumlah gambar yang mengindikasikan kehadiran smartphone tersebut sudah banyak beredar di internet.

Menurut laporan, smartphone edisi spesial ini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 845, pemindai sidik jari di balik layar, dan pemindai wajah 3D.

Selain itu, Xiaomi disebut berencana memberikan beberapa Mi 8 Anniversary ini untuk sejumlah Mi Fans yang beruntung. Xiaomi menyediakan 100 unit Mi 8 edisi spesial.

Adapun sebelumnya beredar informasi bahwa Xiaomi mengubah nama Mi 7 menjadi Mi 8 untuk merayakan ulang tahun perusahaan. Terlebih lagi, delapan juga merupakan angka keberuntungan.

Kendati demikian, Xiaomi belum memberikan pernyataan tentang smartphone edisi spesial tersebut. Jika Xiaomi benar menyiapkan smartphone itu, maka perusahaan kemungkinan akan mengumumkannya pada 23 Mei dan memulai pre-order pada 27 Mei 2018.

 

(sumber: Detik.com)

Baca Juga:   Celah di WhatsApp Bikin Fitur Blokir Jadi Sia-sia