Reaksi Sang Pramugari Saat Ditanya Soal Ketampanan Andika ‘Kangen Band’

Rekanbola.com –  Seorang pramugari yang dikabarkan dekat dengan Andika ‘Kangen Band’ tampak hadir pada sebuah acara Trans TV, ‘Rumpi: No Secret’ untuk menjadi bintang tamunya. Usai acara, ia pun tampak keluar bersama asistennya, tanpa pelantun ‘Kembali Pulang’ itu.

Namun sayang, wanita yang diketahui berprofesi sebagai pramugari itu enggan untuk diwawancarai. Dirinya lebih memiliki terus berjalan meski hujan dan dihalangi oleh awak media. Ia terus menunduk dan berlindung dibalik asistennya.

Uniknya, saat dilontarkan sebuah pertanyaan soal bagaimana ketampanan Andika Maesa di matanya, sang pramugari enggan berkomentar. Ia hanya tertawa.

“Ha ha ha,” tawanya lepas hingga akhirnya meninggalkan lokasi, di kawasan Trans TV, Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Tak lama setelah itu, akhirnya Andika keluar dari dalam studio. Ia pun dicecer pertanyaan perihal kaburnya sang pramugari.

“Ya karena teman. Mungkin risih kan gitu,” penjelasan Andika.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Karena Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga! Mengaku Selingkuh dengan Pelakor, NasibDeni Si Atlet Angkat Besi