Real Madrid Batal Dekati Antonio Conte. Ada Apa?

Rekanbola – Sebuah fakta baru terungkap mengenai perburuan manajer baru Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan mengurungkan niat mereka untuk mendekati Antonio Conte sebagai manajer baru mereka.

Beberapa pekan terakhir, Real Madrid diterpa isu pergantian manajer. Mereka kabarnya akan memecat Julen Lopetegui setelah Real Madrid mengalami rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Sejauh ini ada cukup banyak nama yang dihubungkan dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Salah satu nama yang cukup santer terdengar adalah mantan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Namun dilansir The Mirror, El Real kabarnya berubah pikiran. Mereka tidak jadi mendekati Conte untuk menjadi manajer mereka.

Mengapa Los Merengues batal mendekati Conte? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Sosok Berpengalaman

Sebelumnya, manajemen Real Madrid kabarnya menaruh Conte sebagai prioritas pertama sebagai pengganti Lopetegui. Pasalnya pelatih Asal Italia itu dinilai punya pengalaman yang mumpuni untuk membawa El Real menjadi juara.

Sang pelatih sendiri dikenal akan kesuksesannya di Juventus. Ia berhasil membawa Si Nyonya Tua meraih trofi Scudetto beruntun di bawah kepemimpinannya.

Selain itu Conte kembali membuktikan kualitasnya di Chelsea. Di musim perdananya ia sukses mempersembahkan trofi Liga Inggris bagi The Blues, kendati ia dipecat di musim keduanya.

 

Rusak Manuver Transfer

Menurut laporan tersebut, alasan yang membuat Real Madrid mundur dari perburuan Conte adalah karena Eden Hazard.

Seperti yang sudah diketahui, playmaker asal Belgia ini sudah menjadi target transfer utama Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir. Ia diproyeksikan akan bergabung dengan sang juara Liga Champiosn itu di musim depan.

Baca Juga:   Simeone Tak Takut Ditinggal Griezmann ke Barcelona

Namun Conte sendiri dikenal memiliki hubungan yang kurang baik dengan Hazard, terutama di musim keduanya di Chelsea. Alhasil Madrid takut kehadiran Conte akan menggagalkan manuver transfer mereka untuk Hazard sehingga mereka memutuskan untuk mencari kandidat lain.

 

Kandidat Lain

Selain Conte, Santiago Scolari juga dikabarkan menjadi kandidat kuat menjadi pengganti Lopetegui.