Real Madrid Diklaim Sepakati Transfer Exequiel Palacios

Rekanbola – Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kata sepakat kepada pemain incaran utamanya yakni Exequiel Palacios. Pemain yang kini membela River Plate tersebut diklaim akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2019.

Exequiel Palacios adalah salah satu talenta menjanjikan yang dimiliki oleh sepakbola Argentina. Usianya baru 20 tahun, tapi Palacios sudah menjadi pemain utama Rivel Plate. Dia sudah bermain di tim utama sejak tahun 2016 yang lalu.

Palacios belakangan juga mendapatkan panggilan dari timnas Argentina. Pemain berposisi gelandang tersebut tampil penuh pada dua laga uji coba saat Argentina berjumpa Kolombia dan Guatemala bulan September yang lalu.

Karir Palacios yang kian meningkat membuat beberapa klub dari Eropa mulai meliriknya. Salah satunya adalah Real Madrid. Bahkan, Madrid disebut sudah sepakat dengan pihak River dan Palacios untuk kepindahan sang pemain pasca pergantian tahun.

 

Kontrak Lima Musim

Dikutip dari Marca, Real Madrid dan River Plate telah mengadakan pembicaraan yang cukup intensif beberapa waktu ke belakang. Pihak River pun sudah menyepakati tawaran yang diajukan oleh pihak Real Madrid senilai 20 juta euro.

Bukan hanya River yang sepakat, Palacios pun sudah sepakat pindah ke klub asal ibukota Spanyol. Palacios bersedia dengan tawaran kontrak senilai lima musim dari Real Madrid. Palacios diklaim cukup senang dengan tawaran yang diberikan.

Palacios akan menjadi rekrutmen pertama Real Madrid di era kepelatihan Santiago Solari, yang kebetulan juga berasal dari Argentina. Solari kabarnya juga sudah cukup lama memantau talenta yang dimiliki oleh Palacios.

 

Persaingan Ketat di Lini Tengah

Jika memang benar memilih bergabung dengan Real Madrid, maka Exequiel Palacios akan memilih jalan karir yang terjal. Sebab, dia akan menjalani persaingan yang ketat di lini tengah Real Madrid bersama para pemain lain.

Baca Juga:   Tips Menghindari Bahaya Abu Vulkanik Gunung Berapi

Untuk bisa mendapatkan posisi di lini tengah, dia harus bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Selain itu, masih ada Dani Ceballos yang belakangan juga tampil gemilang. Tapi, Palacios bisa jadi investasi masa depan yang menjanjikan bagi Madrid.