Real Madrid Diyakini Butuh Dua Pemain Seperti Hazard di Lini Depan

Eks Manchester United, Owen Hargreaves, tidak terkesan dengan lini depan Real Madrid di laga Piala Super Eropa hari Kamis (16/8) tadi. Ia menganggap juara Liga Champions itu membutuhkan dua sosok anyar seperti Eden Hazard untuk menambah daya gedornya.

Tim berjuluk Los Merengues itu kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih untuk hengkang ke Juventus bulan Juli lalu. Hingga saat ini, mereka masih belum menemukan pengganti yang sepadan dengan peraih Ballon D’Or lima kali itu.

Dampaknya pun mulai terasa saat Madrid menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa dini hari tadi. Bermain di stadion A. Le Coq Arena, skuat asuhan Jurgen Lopetegui tersebut tumbang dengan skor 4-2.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Owen Hargreaves.

Terkejut dengan Madrid

Terkejut dengan Madrid

Hargreaves menyoroti kedalaman serta daya gedor para pemain Los Merengues di pertandingan tersebut. Pria berumur 37 tahun itu juga meyakini bahwa manajemen klub harus segera bergerak untuk mengatasi masalah itu.

“Saya terkejut, sungguh. Secara tiba-tiba, Real terlihat kekurangan kedalaman. Beberapa dari pemain muda – Mayoral, Ceballos, dan Vazquez, semuanya masuk,” ujar Hargreaves seperti yang dikutip dari Express.

“Performa Real harus segera diperkuat. Merka memiliki uang untuk dihabiskan, dan mereka harus melakukannya,” lanjutnya.

Butuh Dua Bintang Seperti Hazard

Butuh Dua Bintang Seperti Hazard

Bursa transfer La Liga akan resmi ditutup pada akhir Agustus nanti. Sebelum itu, Hargreaves meyakini bahwa Madrid harus bergerak mendatangkan dua amunisi baru sekelas bintang Chelsea, Eden Hazard.

“Asensio adalah pemain hebat, tetapi dia masih sangat muda dan membawa beban Cristiano Ronaldo tidaklah adil untuknya. Mayoral masih belum terbukti,” tambahnya.

“Mereka butuh dua bintang, dua pemain pembeda. Saya akan terkejut bila mereka tidak mendatangkan setidaknya satu pemain seperti Hazard,” pungkasnya.

Baca Juga:   Demi Piala Dunia, Barcelona Potong Jam Bermain Messi?

Hazard sendiri sempat dikabarkan masuk dalam radar buruan Madrid. Sayangnya, klub raksasa Spanyol itu hanya mampu mendatangkan rekan setimnya di Chelsea dan timnas Belgia, Thibaut Courtois.

Baca Juga :