Real Madrid Galau Dekati Christian Eriksen

Rekanbola – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menunda langkah untuk mendatangkan Christian Eriksen. Mereka dikabarkan ragu untuk menebus playmaker Tottenham Hotspur itu dalam waktu dekat.

Real Madrid sendiri berada dalam ancaman besar. Pasalnya salah satu pilar lini tengah mereka, Luka Modric yang dikabarkan akan hengkang ke Italia pada bursa transfer musim panas tahun depan.

El Real sendiri sudah mulai menyiapkan beberapa opsi pengganti untuk gelandang Timnas Kroasia itu. Salah satunya adalah Christian Eriksen yang sudah menjadi target transfer mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Namun dilansir ESPN, Real Madrid mulai bimbang untuk mendekati Eriksen. Mereka kabarnya masih ragu untuk mencoba merayu sang pemain pindah ke Spanyol.

Mengapa Real Madrid ragu merekrut Eriksen? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Harga Mahal

Sumber kegalauan Real Madrid untuk merekrut Eriksen adalah harga jual yang ditetapkan Tottenham Hotspur.

Beredar kabar bahwa pihak The Lillywhites sudah menjalin komunikasi dengan Madrid mengenai transfer Eriksen. Mereka kabarnya akan mematok harga sebesar 250 juta Euro untuk sang playmaker.

Tottenham sendiri memiliki reputasi sebagai klub yang sulit dinego, sehingga Real Madrid ragu apakah Eriksen layak ditebus dengan harga semahal itu.

 

Pertahankan

Di satu sisi, Tottenham sendiri memang sengaja memasang harga mahal tersebut. Mereka menilai Eriksen adalah aset berharga bagi tim mereka, sehingga mereka tidak mau melepaskannya ke klub manapun.

Selain mematok harga yang mahal, Tottenham juga dikabarkan akan mencoba cara lain untuk menjaga Eriksen. Salah satu cara adalah menambah durasi kontrak sang playmaker dalam waktu dekat.

Spurs kabarnya sedang mengupayakan agar Eriksen meneken kontrak baru berdurasi lama di London Utara agar para klub peminat Eriksen semakin keder untuk mencoba mendatangkannya.

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK CAPRICORN 23 OKTOBER 2017