Real Madrid Kembali Incar Bek Titisan Thiago Silva Ini

Rekanbola – Juara Liga Champions, Real Madrid dikabarkan ingin memboyong bek baru pada bulan Januari nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu kabarnya akan mendatangkan bek tangguh asal Brasil, Leo Santos.

Real Madrid sendiri memang cukup santer dirumorkan akan membeli bek tengah baru di bursa transfer terdekat. Pasalnya Julen Lopetegui merasa ia memiliki stok pemain bertahan yang minim di dalam timnya.

Sejauh ini Lopetegui selalu mengandalkan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane di lini pertahanan mereka. Namun El Real tidak memiliki pelapis yang sepadan dengan dua bek tangguh ini, sehingga Lopetegui merasa perlu mendatangkan bek tengah baru.

Dilansir Marca, Real Madrid sudah menemukan target transfer yang cocok untuk tim mereka. Mereka dikabarkan ingin mencoba memboyong Leo Santos dari Corinthians di awal tahun nanti.

Mengapa Madrid mengincar bek muda ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Titisan Thiago Silva

Santos sendiri disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah muda terbaik di Serie A Brasil musim ini. Di usianya yang masih berusia 19 tahun, ia sudah reguler menjadi starter di lini pertahanan Corinthians.

Santos sendiri disebut-sebut memiliki ketenangan dan teknik yang tinggi dalam bertahan. Alhasil banyak yang menyebut gaya bermainnya mirip dengan bek Timnas Brasil, Thiago Silva.

Dengan potensi yang besar ini, Real Madrid merasa bahwa Santos bakal sangat cocok untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

 

Peluang Besar

Real Madrid sendiri kabarnya memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan Santos. Hal ini dikarenakan kontraknya yang akan segera habis di Brasil.

Laporan Marca itu mengklaim bahwa durasi kontrak Santos di Corinthians tinggal satu setengah tahun lagi. Kontraknya akan habis di awal tahun 2020 mendatang.

Baca Juga:   Bikin Gol di Final Liga Champions, Harga Bale Naik

Dengan kondisi tersebut, Real Madrid akan mulai bermanuver untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

 

Dapat Pengakuan

Santos sendiri baru-baru ini mendapatkan pengakuan dari pelatih Timnas Brasil, Tite yang memanggilnya ke skuat utama Seleccao di jeda internasional kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *