Real Madrid Lewatkan Latihan di San Paolo

Rekanbola.com – Real Madrid dilaporkan terpaksa harus melewatkan satu sesi latihan di Stadion San Paolo jelang laga melawan Napoli. Sebagai gantinya, Madrid hanya mengadakan sesi penjelasan taktik di hotel tempat mereka menginap.

Madrid akan berjumpa Napoli pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions pada Rabu (8/3) dini hari. Madrid sudah berada di Naples dan sebenarnya memiliki dua jadwal latihan resmi di Stadion San Paolo.

Namun, Madrid hanya menjalani satu latihan yakni pada hari Senin (6/3) waktu setempat. Sementara, pada latihan Selasa (7/3) pagi, seperti dikutip dari Corriere dello Sport, Madrid terpaksa tidak bisa melakukannya.

Alasan lain, Madrid khawatir bahwa perjalanan mereka dari hotel ke San Paolo bisa membawa dampak buruk bagi para pemain.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hotel Palazzo Caracciolo. Lokasinya berjarak sekitar 11 km dari San Paolo. Dengan jarak tersebut, Madrid khawatir para pemain akan terganggu oleh durasi lamanya perjalanan ke San Paolo.

Pasalnya, diperkirakan juga akan ada rombongan para suporter Napoli yang siap mengerumuni bus Madrid sepanjang perjalanan. Tentu saja hal ini sangat dihindari oleh tim pelatih Madrid demi menjadi mental para pemain.

Sebagai gantinya, Zinedine Zidane hanya mengadakan sesi taktik di hotel Palazzo Caracciolo.

 

Baca Juga :

  1. Inter Segera Bicarakan Transfer Stefan de Vrij
  2. Fabregas: Chelsea Iri Lihat Tim Inggris di Liga Champions
  3. Madura United Pinjamkan Luiz Junior ke Persija
Facebook Comments