Real Madrid Masih Penasaran dengan Paul Pogba

REKANBOLA – Klub La Liga, Real Madrid diberitakan masih menaruh hati terhadap sosok Paul Pogba. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan akan mencoba menawar sang gelandang di bursa transfer musim panas nanti.

Rumor transfer Pogba ke Madrid mulai beredar pada jeda internasional di bulan Maret silam. Pada saat itu Pogba membeberkan secara gambang bahwa Los Blancos merupakan klub idamannya dan ia tertarik pindah ke sana.

Real Madrid menanggapi baik pernyataan Pogba. Mereka diberitakan ingin menjajaki transfer pemain Timnas Prancis itu kendati beberapa minggu terakhir rumor kepindahan Pogba ke Madrid kian meredup.

Namun menurut laporan media Prancis L’Equipe, Real Madrid ternyata masih menaruh hati terhadap Pogba. Mereka juga dikabarkan tengah mencari cara untuk merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Mengapa El Real diam-diam masih menyukai Pogba? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Faktor Taktikal

Laporan itu mengklaim bahwa ZInedine Zidane ingin Pogba bergabung dalam timnya karena ia yakin sang gelandang cocok untuk skema yang ia bangun.

Zidane sendiri diberitakan ingin memainkan sepakbola menyerang musim depan. Untuk itu ia membutuhkan pemain yang bisa menghadirkan transisi yang cepat dalam lini tengahnya.

Pogba ia nilai memiliki kemampuan tersebut, sehingga El Real berminat untuk menggaet sang pemain ke Santiago Bernabeu musim depan.

Transfer Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa Real Madrid masih kesulitan untuk membawa Pogba pindah ke Santiago Bernabeu di musim depan.

Manchester United selaku pemilik Pogba diberitakan sangat enggan berpisah dengan sang gelandang. Mereka kabarnya mempersulit transfer Pogba dengan mematok harga sekitar 150 juta pounds untuk sang gelandang.

Baca Juga:   Kala Guardiola Coba Buat Sane Bermain Seperti Messi

Real Madrid merasa harga tersebut kelewat mahal untuk pemain 26 tahun tersebut. Untuk itu mereka tengah mengupayakan cara lain untuk menggaet Pogba di musim panas nanti.