Real Madrid Minta Napoli Naikkan Tawaran Untuk James Rodriguez

REKANBOLA – Real Madrid meyakini bahwa performa gemilang James Rodriguez di Copa America telah meningkatkan harga pasarannya. l Partenopei kabarnya telah mengajukan penawaran pinjaman dengan mahar awal 10 juta euro untuk mendapatkan jasanya selama semusim, sebelum memiliki hak untuk dipermanenkan dengan harga 40 juta euro pada musim panas tahun depan.

Namun demikian, Los Blancos kini meyakini bahwa sang playmaker asal Kolombia ini seharusnya memiliki harga pasaran yang lebih tinggi dan dalam kasus apapun, mereka menginginkan sebagian besar pembayarannya diberikan pada musim panas ini.

Sebelumnya pada pekan ini, Marca mengklaim bahwa James hanya tinggal melangkah sedikit lagi untuk bergabung dengan klub raksasa Italia itu dalam transfer yang diidamkan oleh pelatih Carlo Ancelotti, yang pernah menanganinya di Real Madrid dan Bayern Munich.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kesepakatan untuk mempermanenkannya seharga 40 juta euro akan dilaksanakan pada musim panas tahun depan dan akan berubah menjadi wajib bagi Il Partenopei dalam keadaan tertentu.

James harus kembali ke klub ibu kota Spanyol setelah menjalani masa pinjaman selama dua tahun di klub asal Bavaria, setelah hanya menjalani 13 pertandingan sebagai starter pada musim kompetisi 2018/2019 lalu di Bundesliga dan kini berniat untuk hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Ancelotti adalah sosok yang membawa James dari Monaco ke Real Madrid pada tahun 2014 lalu dan juga membawanya ke Bayern pada tahun 2017, meski hanya bekerja sama dalam waktu hitungan bulan sebelum sang juru taktik dipecat.

Baca Juga:   Boyong MU ke Dubai, Solskjaer: Ini Bukan Liburan!