Real Madrid Mulai Lirik Christian Pulisic

REKANBOLA – Rencana Liverpool untuk menggaet Christian Pulisic nampaknya akan semakin sulit terealisasi. Juara Liga Champions, Real Madrid disebut turut meminati bintang muda Borussia Dortmund tersebut.

Pulisic yang pertama kali debut di tim utama Dortmund tiga tahun yang lalu memang tengah mencuri perhatian publik. Ia menunjukan performa yang bagus untuk pemain seusianya sehingga ia bermain reguler di tim utama Dortmund.

Performa konsisten pemuda Amerika Serikat ini disebut menarik perhatian Liverpool. Jurgen Klopp kabarnya ingin mendatangkan sang pemuda ke Anfield pada musim panas ini.

Dilansir dari The Daily Mail, Liverpool mendapatkan pesaing berat untuk mendaratkan Pulisic. Mereka harus bersaing dengan Real Madrid yang kabarnya mengincar sang pemain.

Galacticos Baru

Galacticos Baru

Real Madrid sendiri memang tengah berencana untuk menambah kekuatan lini serang mereka. Hal ini dikarenakan mereka baru saja kehilangan tulang punggung serangan mereka, Cristiano Ronaldo.

Dengan kepergian Ronaldo, Madrid berencana untuk merombak tim mereka. Madrid disebut akan membangun skuat Galacticos jilid kedua agar mereka bisa melanggengkan kekuasaan mereka musim depan.

Pulisic sendiri diperkirakan akan menjadi salah satu bintang besar dunia dalam kurun waktu dua hingga tahun mendatang. Untuk itu Madrid berencana merekrutnya sebelum harganya semakin meroket.

Harga Mahal

Harga Mahal

Namun untuk saat ini, mendatangkan Pulisic tidaklah mudah. Pasalnya Borussia Dortmund enggan melepas sang pemain ke bursa transfer.

Pihak Dortmund tahu betul bahwa sang pemain memiliki potensi yang besar di masa depan. Untuk itu mereka sama sekali tidak berminat untuk melepaskan sang pemain.

Mereka kabarnya memagari pemuda 19 tahun itu dengan nilai jual yang mahal. Mereka memasang harga sekitar 60 juta pounds untuk pemain Timnas Amerika Serikat.

Baca Juga:   Neymar Dipercaya Tak Bakal ke Madrid dan Menyesal Meninggalkan Barca

Pancarkan Sinar

Pancarkan Sinar

Pulisic sendiri baru-baru ini mulai menunjukan bakat kebintangannya. Ia mencetak 2 gol saat membantu Dortmund mengalahkan Liverpool pada ajang ICC 2018.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *