Real Madrid pada Zidane: Mau Mohamed Salah atau Sadio Mane?

REKANBOLA – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane mendapatkan dukungan penuh untuk mendatangkan dua pemain top Liverpool: Sadio Mane dan Mohamed Salah. Dua pemain itu dipercaya bisa meningkatkan kekuatan Los Blancos musim depan.

Mo Salah sudah dihubungkan dengan Real Madrid musim lalu. Kala itu, Salah menikmati musim pertama yang luar biasa di Inggris, performa apiknya itu lantas disebut telah mengundang beberapa raksasa Eropa, termasuk Madrid.

Sementara itu, Sadio Mane telah masuk daftar incaran Zidane pada musim panas lalu – sebelum sang pelatih meninggalkan klub. Kini, Zidane kembali memimpin Los Blancos dan ingin berusaha merayu Mane lagi.

Salah dan Mane kembali muncul dalam radar Los Blancos, tetapi surat kabar Spanyol, Sport menyebut bahwa Zidane hanya menginginkan satu pemain: Sadio Mane. Zidane merasa kemampuan Mane masih belum mencapai puncaknya.

Soal Salah, bintang Liverpool ini berada di puncak daftar target presiden Madrid, Florentino Perez. Perez sudah semakin dekat mendatangkan satu Galactico baru, Eden Hazard. Namun, prospek mendatangkan Salah masih menarik.

Keinginan Perez tidak sama dengan Zidane. Menurut Zidane, Mane lebih cocok untuk Madrid. Dia juga cemas menghadirkan Salah bisa merusak ruang ganti – mengingat insiden Salah dengan Sergio Ramos tahun lalu.

Rumor soal Mane ini terus menguat. Beberapa waktu lalu, pemain Senegal ini memberikan jawabannya. Baca selengkapnya di bawah ini ya,!

Bahagia di Liverpool

Salah dan Mane baru saja membantu Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19. Artinya, Liverpool bakal berusaha mati-matian mempertahankan mereka dengan janji perkembangan tim.

Sebelum final Liga Champions, Mane menjawab langsung spekulasi transfer itu. Dia mengaku gembira bisa mendengar rumor soal ketertarikan Madrid, tetapi tetap menegaskan kekuatan Liverpool.

Baca Juga:   Arsenal Dinilai Punya Peluang Bagus Bajak Ceballos Dari Kejaran Milan

“Selalu menjadi kebanggaan tersendiri ketika tim seperti ini [Real Madrid] menginginkan anda tetapi anda tidak bisa melupakan Liverpool. Kami mengalahkan tim-tim besar,” tegas Mane dikutip dari Express.

Mane menolak secara halus, tetapi untuk saat ini. Real Madrid dikenal sebagai klub yang seringkali mendapatkan pemain incaran mereka. Mane boleh bertahan, tetapi belum tentu beberapa tahun ke depan.