Real Madrid Prioritaskan Transfer Miralem Pjanic

REKANBOLA – Juara Liga Champions, Real Madrid nampaknya akan segera kedatangan gelandang baru pada musim panas ini. Los Blancos dikabarkan ingin merekrut Miralem Pjanic dari Juventus dalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Luka Modric memiliki peran yang besar di lini tengah Real Madrid. Ia selalu menjadi andalan para pelatih Los Blancos untuk mengatur permainan El Real dalam beberapa tahun terakhir.

Pada musim panas ini beredar kabar Modric akan pindah dari Real Madrid. Adalah Inter Milan yang dikabarkan akan mencoba mendaratkan sang pemain ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Real Madrid sendiri kabarnya mulai mengambil langkah pencegahan jika sekiranya mereka gagal mempertahankan Modric. Dilansir Gazzetta Dello Sports, El Real akan mendatangkan Miralem Pjanic sebagai pengganti Modric.

Seperti apa langkah yang diambil Madrid untuk mendapatkan Pjanic? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

Pemain Berkualitas

Pemain Berkualitas

Pjanic sendiri baru dua tahun bergabung dengan Juventus. Namun reputasinya sebagai gelandang jempolan sudah beredar dalam lima tahun terakhir di Serie A.

Pjanic sendiri memiliki kemampuan umpan yang sangat bagus. Selain itu ia juga memiliki visi permainan yang sangat bagus sehingga ia berhasil membawa Juventus meraih gelar juara Serie A dua musim beruntun sejak kedatangannya di Turin.

Pihak Madrid menilai bahwa Pjanic ini memiliki kemiripan gaya bermain dan kemampuan layaknya Modric. Untuk itu ia akan menjadi buruan utama El Real pada musim panas ini.

Kemungkinan Dijual

Kemungkinan DijualLangkah Real Madrid untuk mendapatkan Pjanic sebenarnya cukup terbuka lebar. Pasalnya Juventus disebut bersedia melepaskan sang pemain pada musim panas ini.

Baca Juga:   Jan Vertonghen: Son Heung-Min Harusnya Lebih Diapresiasi

Seperti yang sudah diketahui, Juventus mengeluarkan uang yang cukup besar di bursa transfer musim panas ini. Pengeluaran terbesar mereka adalah mendatangakan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar sebesar 100 juta pounds.

Demi menormalkan neraca keuangan mereka, Juventus berencana menjual beberapa pemain salah satunya adalah Miralem Pjanic yang dibanderol dengan harga sebesar 85 juta pounds.

Sepi Transfer

Real Madrid sendiri tergolong cukup pasif di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya mendatangkan 3 pemain ke Santiago Bernabeu yaitu Vinicius Junior, Andriy Lunin dan Alvaro Odriozola di bursa transfer kali ini.

Baca Juga :