Real Madrid Segera Lepas Odegaard Ke Leverkusen

REKANBOLA – Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, semakin dekat untuk bergabung dengan klub asal Jerman, Bayer Leverkusen, berdasarkan berbagai kabar di Eropa.

Marca merangkum kabar dari berbagai sumber termasuk stasiun televisi asal Norwegia, TV2, yang mengklaim bahwa sang pemain dan Ayahnya sempat berada di bandara Dusseldorf dan berkunjung ke stadion milik Bayer.

De Telegraaf kemudian mengatakan bahwa Ajax telah menghentikan upaya mereka untuk menggaet sang pemain setelah melakukan serangkaian diskusi lantaran masa depannya kini hampir pasti akan bergabung dengan klub asal Jerman.

Direktur olahraga Bayer, Simon Rolfes, mengatakan bahwa Odegaard merupakan seorang pemain yang menarik, selagi surat kabar asal Belanda, Algemen Dagblad, mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan Leverkusen.

Sang pemain berusia 20 tahun itu menjalani masa pinjaman yang memukau di Eredivisie bersama Vitesse Arnhem dengan berhasil menyarangkan 11 gol dari 34 penampilan, yang berujung pada spekulasi bahwa dirinya bisa menjadi bagian dari skuat utama Real Madrid pada musim depan.

Namun demikian, Odegaard mengaku tidak ingin untuk hanya menjadi pemain cadangan saja dan perlu meningkatkan kualitas bermainnya dengan mendapatkan menit bermain reguler.

Madrid merekrut Odegaard dari klub asal Norwegia, Stromsgodset, pada saat usianya masih 15 tahun dalam transfer sensasional yang terjadi pada tahun 2014 silam, namun sejauh ini baru tampil dua kali untuk tim utama klub, dengan penampilan terakhirnya terjadi pada November tahun 2016 ketika menghadapi Cultural Leonesa pada ajang Copa del Rey.

Baca Juga:   Jadwal Liverpool Tak Masuk Akal, Jurgen Klopp Hanya Bisa Sambat