Real Madrid Sempat Coba Bajak Upaya Atletico Madrid Gaet Joao Felix

REKANBOLA – Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid sempat mencoba untuk membajak transfer Joao Felix dari Benfica ke Atletico Madrid, namun gagal pada akhirnya.

Sang striker sensasional asal Portugal itu akan segera bergabung dengan Los Rojiblancossetelah mereka menebus klausul rilis dalam kontraknya yang senilai 120 juta euro, namun kabar teranyar menyebutkan bahwa Madrid sempat menawarkan mahar senilai 80 juta euro di muka plus bonus sebesar 50 juta euro untuk mengamankan jasanya, menurut kabar yang dirilis oleh Marca.

Namun begitu, transfer tersebut tidak berjalan dengan mulus lantaran sang klub raksasa Portugal tidak bersedia untuk menegosiasikan harga transfer Felix dan menebus klausul rilis Felix adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan jasa sang penyerang remaja.

Kesediaan Atleti untuk menebus klausul rilis pemain bersedia 19 tahun ini akan memecahkan rekor transfer sebelumnya ketika mereka menggaet Thomas Lemar dari AS Monaco untuk mahar transfer yang bisa naik hingga 72 juta euro.

Kabarnya kepindahan Felix akan didanai oleh kepergian Antoine Griezmann, yang juga memiliki klausul rilis di angka yang sama, dan juga akan menjadi rekor penjualan termahal untuk klub ibu kota Spanyol itu.

Nama Felix mulai dikenal pada musim lalu setelah berhasil menyarangkan 20 gol plus memberikan 11 assist untuk Benfica, yang berhasil kembali menjadi juara Liga Portugal, mengalahkan Sporting Lisbon dan FC Porto, dua tim yang gawangnya menjadi korban dari sang striker remaja.

Baca Juga:   SINOPSIS Film Hoax (2018) – Vino Bastian & Tara Basro