Real Madrid Seriusi Perburuan Zlatan Ibrahimovic

Rekanbola – Klub La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Klub berjuluk Los Blancos itu kabarnya akan merekrut sang pemain di bulan Januari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid memang memiliki masalah di lini serang mereka. Karim Benzema yang menjadi ujung tombak mereka mengalami kemacetan dalam mencetak gol, sehingga performa Real Madrid merosot musim ini.

Madrid sendiri dihubungkan dengan sejumlah nama penyerang top di bulan Januari nanti. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic yang saat ini tengah tampil apik bersama LA Galaxy.

Dilansir BeIN Sport, Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan Ibrahimovic. Mereka kabarnya akan segera mengajukan tawaran kepada LA Galaxy untuk sang pemain.

 

Peluang Besar

Sebelumnya Ibra sendiri dikabarkan memiliki banyak peminat di bulan Januari nanti. Salah satunya adalah mantan klubnya, Manchester United yang kabarnya menginginkan jasa sang pemain.

Namun Jose Mourinho baru-baru ini membantah spekulasi tersebut. Ia menyebut tidak berencana untuk mendatangkan Ibra ke Old Trafford begitu bursa transfer musim dingin terbuka.

Alhasil Madrid kehilangan satu pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Zlatan.

 

Jangka Pendek

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan membeli Zlatan. Mereka hanya berniat untuk meminjam sang pemain.

Hal ini dikarenakan MLS akan memasuki libur kompetisi dari bulan Januari hingga bulan Maret. Alhasil mereka ingin memanfaatkan waktu libur ini untuk mendatangkan Zlatan.

Zlatan sendiri pernah bermain di La Liga pada tahun 2009-2011 saat membela Barcelona, sehingga ia dinilai tidak akan kesulitan beradaptasi di Santiago Bernabeu.

 

Masih Tajam

Zlatan yang sudah berusia 37 tahun ini tampil gemilang di MLS musim ini. Dia membuat 22 gol dan 7 assist bagi LA Galaxy sepanjang tahun 2018 ini.

Baca Juga:   Robert Rene: Gol Cepat Bali United Bikin Persib Kesulitan