Real Madrid Sertakan Luka Modric di Skuat Piala Super Eropa

rekanbola – Di tengah spekulasi kepindahan ke Inter Milan, Real Madrid tetap membawa Luka Modric untuk laga Piala Super Eropa 2018. Modric masuk dalam daftar 29 pemain Madrid untuk laga melawan Atletico Madrid.

Sebagai juara Liga Champions, Madrid akan bertanding di Piala Super Eropa. Yang jadi lawan adalah juara Liga Europa yang diraih oleh Atletico Madrid. Laga akan digelar di Estonia pada Kamis (16/8) dini hari WIB.

Madrid tentu saja berambisi menjadi juara. Sebab, Los Blancos datang dengan status juara bertahan. Musim lalu, Madrid menang atas Manchester United di Piala Super Eropa dengan skor 2-1. Madrid menang atas gol Casemiro dan Isco.

Karena itu, Madrid datang dengan membawa skuat terbaiknya untuk melawan Atletico Madrid. Luka Modric yang selama ini diterpa isu bakal pindah pun dibawa. Berikut adalah skuat lengkap Madrid.

Skuat Lengkap Madrid

Skuat Lengkap Madrid

Real Madrid. © AP

Pelatih Julen Lopetegui membawa semua pemain terbaiknya untuk laga Piala Super Eropa. Sebanyak 29 pemain dibawa oleh pelatih berusia 51 tahun. Meskipun, nantinya hanya ada 18 pemain yang bisa didaftarkan untuk bermain.

Di antara para pemain utama, Lopetegui turut serta membawa serta beberapa pemain muda. Andry Lunin, Sergio Reguilon, Javi Sanchez, Sergio Lopez, Fede Valverde dan Raul de Tomas merupakan nama-nama muda yang masuk skuat.

Berikut skuat Madrid selengkapnya:

  • Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zindane, Andriy Lunin, Thibaut Courtois.
  • Belakang: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon, Javi Sanchez, Sergio Lopez.
  • Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos, Fede Valverde.
  • Penyerang: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral, Raul de Tomas, Vinicius Junior.
Baca Juga:   Ernesto Valverde Bicara Peluang Ansu Fati Debut di Liga Champions

 

Skuat Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid

Atletico Madrid © AFP

Tidak hanya Real Madrid yang membawa skuat terbaiknya. Atletico juga tidak mau kalah. Pelatih Diego Simeone juga membawa dua pemain yang baru saja dibeli yakni Nikola Kalinic dan Santiago Arias. Thomas Lemar juga masuk dalam skuat. Berikut adalah skuat lengkapnya:

  • Kiper: Adan, Oblak, Alex
  • Belakang: Godin, Filipe Luis, Arias, Savic, Juanfran, Lucas Hernandez, M. Gimenez
  • Gelandang: Thomas Partley, Koke, Saul, Lemar, Rodrigo, Gelson, Vitolo, Olabe
  • Penyerang: Griezmann, Kalinic, Correa, Diego Costa