Real Madrid Tawar Milinkovic-Savic 170 Juta Euro

REKANBOLA – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan bersiap untuk melayangkan tawaran fantastis kepada Lazio agar mau melepas gelandang andalan mereka, Sergio Milinkovic-Savic pada musim panas ini.

Milinkovic-Savic tak memiliki klausul rilis dalam kontraknya di Lazio. Namun belakangan Presiden Claudio Lotito menegaskan bahwa ia telah menolak tawaran untuk Milinkovic-Savic karena nilainya berada di bawah 100 juta euro.

Dilansir Il Messaggerro dan AS, kubu Real kabarnya siap menggelontorkan dana tak kurang dari 170 juta euro demi memboyong Milinkovic-Savic ke Santiago Bernabeu.

Angka ini belum termasuk bonus berdasarkan perform yang angkanya disebut mencapai 20 juta euro. Tak hanya itu, Milinkovic-Savic juga dijanjikan gaji mencapai 6 juta euro per tahun dengan kontrak selama lima tahun.

 

Baca Juga :

 

Bersaing dengan Juve dan MU

Real Madrid tidak sendirian mengejar Milinkovic-Savic. Dua klub raksasa Eropa lainnya, Juventus dan Manchester United kabarnya juga siap menggaet pemain internasional Serbia tersebut.

Milinkovic-Savic sendiri baru-baru ini menegaskan bahwa ia baru akan mengambil keputusan terkait masa depannya usai gelaran Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia mulai pekan ini.

Milinkovic-Savic bersama Serbia akan mengawali petualangan mereka di Rusia dengan menghadapi Kosta Rika pada 17 Juni sebelum melawan Swiss dan tim favorit juara, Brasil.

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Guardiola Harap Bintang Inggris Lainnya Ikuti Jejak Gerrard