Real Madrid Tawar Pjanic, Juve Langsung Menolak

REKANBOLA – Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan bersikap tegas dengan masa depan gelandang Miralem Pjanic. Juve telah menolak tawaran yang cukup mahal dari Real Madrid yang ingin memakai jasa Pjanic. Pjanic memang dikaitkan dengan banyak klub pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Bosnia tersebut disebut menjadi incaran klub-klub papan atas seperti Barcelona, Chelsea, Manchester City hingga Real Madrid. Kepiawaian Pjanic mengomandoi lini tengah jadi alasan mengapa klub-klub tersebut tertarik padanya. Selain punya visi melepas umpan jempolan, Pjanic juga punya akurasi tendangan bebas dan umpan jarak jauh yang brilian. Madrid pun dikabarkan berencana membeli Pjanic untuk memperkuat lini tengahnya. Apalagi, Madrid kini sedang diterpa isu bakal pindahnya Luka Modric ke klub Serie A Inter Milan.

Juve Tolak Proposal Madrid

Juve Tolak Proposal Madrid

Dikutip dari Tuttosport, Pjanic masuk dalam rencana Madrid jika mereka harus kehilangan Modric. Karena itu, Madrid pun melayangkan proposal penawaran pada pihak Juve.

Juara Liga Champions tiga musim beruntun mengajukan proposal senilai 60 juta euro untuk mendapatkan Pjanic. Madrid berharap harga yang mereka tawarkan sesuai dengan keinginan Juve.

Tapi, Juve menolak tawaran Madrid tersebut. Kabarnya, Juve hanya bersedia membuka pintu negosiasi jika ada klub yang bersedia membayar minimal 100 juta euro untuk eks pemain AS Roma.

Rencana Juve ke Pjanic

Rencana Juve ke Pjanic

Setelah menolak proposal Madrid, Juve pun langsung bergerak untuk mengamankan jasa Pjanic. Pemain berusia 28 tahun bakal segera disodori kontrak baru yang berdurasi hingga 2023. Pjanic pun akan mendapat kenaikan gaji. Jika semula gajinya hanya 4.5 juta euro, maka dia akan menerima 6.5 juta euro dalam satu musim.

Baca Juga:   Gantikan Mourinho, MU Pilih Pochettino

Baca Juga :