Real Madrid Tidak Akan Beli Striker di Musim Panas Ini

REKANBOLA – Manuver transfer Real Madrid mulai terungkap. Juara Liga Champions musim lalu itu dikabarkan tidak akan belanja penyerang baru di bursa transfer kali ini.

Musim lalu Real Madrid memang mengalami masalah di lini serang mereka. Karim Benzema yang ditunjuk sebagai penyerang utama mereka mandul gol sehingga mereka gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol mereka musim lalu.

Pada musim panas ini, Madrid diperkirakan akan membeli penyerang elit ke Santiago Bernabeu. Mereka dikabarkan akan mengganti Benzema dengan penyerang baru yang lebih tajam musim depan.

Namun dilansir AS, manuver transfer itu tidak akan terjadi. Pasalnya Real Madrid disebut tidak akan membeli striker baru pada musim panas ini.

Mengapa El Real tidak mau menghadirkan penyerang baru pada musim panas ini? Silahkan baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Harga Tidak Masuk Akal

Harga Tidak Masuk Akal

Pada musim panas ini ada sejumlah nama yang dirumorkan mendarat ke Santiago Bernabeu. Sebut saja Edinson Cavani, Harry Kane atau Robert Lewandowski.

Meski memiliki peluang untuk mendapatkan salah satu dari ketiga pemain itu, namun Real Madrid tidak akan mendatangkan mereka. Hal ini dikarenakan pemilik ketiga penyerang ini memasang harga yang kelewat mahal.

Rata-rata nilai jual para penyerang itu berada di atas 100 juta Euro. Untuk itu Real Madrid menilai uang sebesar itu masih belum layak mereka keluarkan untuk penyerang-penyerang tersebut.

Maksimalkan Yang Ada

Maksimalkan Yang Ada

Menurut laporan yang ada, Real Madrid memilih untuk mempertahankan Karim Benzema dan tidak akan belanja striker baru pada musim panas ini.

Pelatih baru mereka, Julen Lopetegui kabarnya menyukai gaya bermain sang striker. Ia juga optimis bisa mengembalikan ketajaman Benzema musim depan.

Baca Juga:   Chelsea Belum Terkalahkan, David Luiz Ogah Bicara Peluang Juara

Selain itu Lopetegui dikabarkan ingin memberikan kesempatan kepada Borja Mayoral. Striker muda itu dinilai Lopetegui punya potensi yang besar sehingga ia ingin memaksimalkan potensi sang pemuda.

Minim Belanja

Minim Belanja

Sejauh ini Real Madrid baru mendatangkan tiga pemain ke Santiago Bernabeu. Mereka adalah Vinicius Junior, Andriy Lunin dan Alvaro Odriozola.

Baca Juga :