Real Madrid vs Liverpool: Bale Akan Main Sejak Menit Awal

REKANBOLA – Gareth Bale dilaporkan akan bermain sejak menit awal ketika Real Madrid menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB. Ia akan berkolaborasi bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Isco di lini serang.

Seperti yang diketahui bahwa Real Madrid tengah mengejar gelar Liga Champions yang ketiga kalinya secara beruntun musim ini. Laga tersebut bakal berlangsung di Kiev, Ukraina.

Zinedine Zidane sebagai pelatih harus membuat keputusan tepat dalam melakukan seleksi 11 pemain yang akan turun sejak menit awal. Sebab, laga ini tentu saja akan menjadi laga yang sangat penting bagi Los Blancos.

Menurut laporan Marca dan AS seperti dikutip dari Express, Bale disebut akan menjadi pemain pilihan dalam starting XI. Ia akan bermain bersama Ronaldo dan Isco di lini serang. Hal ini memberikan konfirmasi bahwa Karim Benzema akan duduk di bangku cadangan.

Performa Bale di Real Madrid musim ini memang kurang meyakinkan. Pemain asal Wales tersebut banyak dilanda cedera yang membuatnya sering keluar dari skuat.

Setelah sembuh dari cedera, Bale mulai menunjukkan performa yang bagus akhir-akhir ini. Dari tiga penampilan terakhir bersama Real Madrid, mantan pemain Tottenham tersebut mampu mengumpulkan sebanyak tiga gol.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Alexis Sanchez Bisa Jadi 'Magnificent 7' Manchester United