Redknapp: Pemain MU Sudah Lelah dengan Mourinho

Rekanbola – Manchester United mengalami kekalahan dalam laga pekan kedua Premier League yang digelar hari Minggu (19/8) lalu. Menurut prediksi eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp, para pemain The Red Devils sudah jenuh dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Dengan kualitas pemain yang lebih mentereng, MU jelas lebih diunggulkan saat melawan Brighton di Falmer Stadium. Namun, di luar ekspektasi, Paul Pogba dkk justru menelan kekalahan dengan skor tipis 2-3.

Tak lama setelah pertandingan tersebut, tim yang finis sebagai runner-up Premier League langsung dirundung kritikan. Salah satunya datang dari sang legenda, Gary Neville, yang mengaku ragu bisa melihat bekas klubnya itu bisa meraih gelar pada akhir musim.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Jamie Redknapp soal Manchester United.

Sudah Tak Memberi Respon

Sudah Tak Memberi Respon
Manchester United.

Redknapp juga turut memberikan kritikan, khususnya pada Mourinho, soal kekalahan itu. Pria yang juga pernah membela Tottenham Hotspur ini melihat para pemain MU sudah tidak memberikan respon apapun kepada sang pelatih.

Baca Juga : Marcos Alonso Senang Raihan Apik Chelsea

“Para pemain United tidak lagi terlihat memberikan respon kepada pelatihnya,” ujar Redknapp dalam kolom khusus di Daily Mail.

“Delapan pemain dari tim ini turut terlibat dalam perempat final Piala Dunia 2018 kemarin,” lanjutnya.

Mengharapkan Gaya Main Guardiola

Mengharapkan Gaya Main Guardiola
© Manchester United

Redknapp percaya bahwa para pemain MU sudah lelah dengan strategi yang diterapkan oleh pelatih asal Portugal tersebut. Bahkan, ia yakin mereka sangat mengharapkan cara bermain seperti yang dibawa Josep Guardiola ke Manchester City.

“Banyak dari mereka yang akan berpikir, ‘Mengapa kami tidak bisa bermain seperti gaya sepak bola Guardiola?’,” tambah pria berumur 45 tahun tersebut.

Baca Juga:   BPN Prabowo-Sandi: Moderator Debat Capres Harus Orang Independen

“Anda bisa merasakan bahwa para pemain sudah semakin lelah. Tidak hanya karena sepak bola negatifnya, tetapi juga kemarahannya,” pungkasnya.

Manchester United akan kembali melakoni laga Premier League pada hari Selasa (28/8) mendatang, dengan Tottenham sebagai lawannya. Pertandingan tersebut diyakini akan berjalan ketat, sebab The Lilywhites sukses meraih kemenangan di dua partai sebelumnya.

Baca Juga :