Redmi K20 Akan Menjelma Jadi Pocophone F2?

REKANBOLA – Redmi dikabarkan akan merilis dua ponsel yang punya spek mumpuni. Konon salah satunya bakal menjelma menjadi Pocophone F2.

Dua perangkat yang dimaksudkan adalah Redmi K20 dan K20 Pro. Dan bisa ditebak mana yang akan dirilis ulang menjadi penerus Pocophone F1.

Ya betul, dugaan mengarah ke Redmi K20 Pro. Berdasarkan bocoran ponsel ini dibekali chipset Snapdragon 855. Pocophone F1 seperti diketahui memakai Snapdragon 845. Wajar kiranya sang penerus memakai chipset generasi terbaru.

Ada dua pilihan RAM yang disediakan, yakni 6 GB dan 8 GB. Demikian pula memori internalnya ada opsi 128 GB dan 256 GB.

Dengan perbekalan di atas, tugas maupun game berat pun akan bisa dilahap. Dan makin memanjakan pengguna, layarnya memakai panel AMOLED sehingga produksi warna tajam dan kaya.

Ukurannya cukup luas 6,39 inch dan terlindungi dilapisi kaca Gorilla Glass 6. Bebas notch sehingga konten video atau game tampil penuh di layar.

Hal tersebut dimungkinkan karena ponsel ini mengusung pop-up kamera selfie, ukurannya 20 MP. Bicara kamera belakangnya ada tiga, masing-masing 48 MP + 8 MP dan 16 MP.

Xiaomi menyertakan sensor sidik jari di layar. Baterainya 4.000 mAh dengan pengisian cepat 27W.

Redmi K20 dan K20 Pro sendiri kabarnya akan diumumkan hari ini (14/5/2019). Tapi untuk Pocophone F2 sendiri belum diketahui.

Tapi bilamana spek di atas akan dibawa penerus Pocophone F1, apakah kamu tertarik detikers?

Baca Juga:   Perangkat F5 limited special, OPPO gandeng desainer ternama