Reino Bantah Putus Karena Sering Ditanya Kapan Nikah, Sebut Luna Maya Tahu Kesalahannya

REKANBOLA – Reino Barack agaknya masih fokus pada bisnis dan karirnya. Ia juga sejak awal tak pernah menjanjikan untuk menikahi Luna Maya.

Reino mengaku kalau Luna selalu menanyakan soal kepastian untuk menikah. Sayangnya Reino tak bisa memberitahu kapan waktu yang tepat.

“Dia selalu tanya ke saya, kapan nikah? Saya ga bisa kasih jawaban, mungkin 2 tahun, 3 tahun atau 4 tahun saya belum tahu,” kata Reino pada Cumicumi.com. “Saya ngerti wanita sudah ada umurnya, masa subur dan jam biologis. Tapi saya merasa belum waktunya nikah, belum terketuk batin saya.”

Reino juga menyangkal kalau faktor pernikahan menjadi penyebab ia dan Luna putus. Sejak awal, ia sudah menegaskan belum ada tujuan untuk membina rumah tangga.

“Tapi masalahnya (putus) bukan di situ. Faktornya saat ini saya ga ingin menikah, tapi dia (Luna) ingin berkeluarga. Saya ngomong dari awal, tidak berencana menikah, saya nggak mau kasih janji manis,” terangnya. “Dari awal kita pacaran, tujuanku berhubungan bukan nikah, Luna bilang tidak keberatan dan setuju. Ya sudah kita lanjut.”

Sejauh ini penyebab putus belum juga terungkap. Reino cuma sekedar mengisyaratkan kalau ia dikecewakan dan diperlakukan kurang pantas oleh Luna.

Meski sempat kecewa, Reino mengaku menerima permintaan maaf Luna yang diunggah via Instagram. Ia juga mengungkap kalau Luna tahu betul apa yang menjadi kesalahannya.

“Sepatutnya dia bilang minta maaf, saya sudah terima dia minta maaf, dia juga tahu kesalahannya apa,” terang Reino. “Saya ga ada rasa senang, sedih atau marah. Ya sudah saya merasa tenang saja (setelah Luna minta maaf).”

Baca Juga:   Undang Nayeon cs Jadi Bintang Tamu di Konsernya, IU Ungkap Ngefans Berat ke Twice