Reino Barack Puji Masakannya, Syahrini: Gak Asin Kok Kan Udah Kawin

REKANBOLA – Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati masa pernikahannya. Ya, keduanya telah resmi menikah pada Februari lalu. Proses ijab kabul pun berlangsung tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat di Jepang.

Namun sekarang, mereka pun telah memperlihatkan kebersamaannya di depan publik. Keduanya pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagia itu. Tentu saja karena telah bersama menjalani rumah tangga.

Banyak cerita seru yang terjadi dalam pernikahan mereka. Salah satunya ketika Syahrini membuatkan makanan untuk Reino Barack pertama kali.

1. Nasi Goreng

Tentu saja, Syahrini pun mencoba menjadi istri yang baik. Menyiapkan keperluan sang suami. Bahkan mencicipi masakan Syahrini, Reino memujinya enak.

“Masakan perdana waktu itu, nasi goreng. Enak,” cerita Reino Barack saat saat konferensi pers yang digelar di Hotel Four Seasons Jakarta, Jumat (3/5).

Sambil tersenyum mendengar pujian sang suami, Syahrini pun menimpali, “Gak gak asin kok, kan udah kawin. Kalau belum asin”.

2. Jalani Ibadah Puasa

Di bulan Ramadan yang akan datang ini, akan menjadi puasa pertama setelah mereka menikah. Syahrini rupanya tak sabar akan hal itu. Ingin menikmati rasanya sahur dan buka bersama.

Tak hanya itu, mereka pun ingin lebih mendekatkan diri pada Tuhan. “Kebetulan di bulan Ramadan ini ada niatan perbanyak ibadah sama suami, jadi belum ada rencana apa-apa. Masih pengen nikmatin masa Ramadhan dengan suami,” tutup Syahrini.

Baca Juga:   Jadi Tren, Banyak Netizen Korsel Ingin Meniru Gaya Rambut Wendy Red Velvet