Rekomendasi Produk Natural untuk Kulit Glowing Tanpa Bahan Kimia

Skincare alami memang lebih menggiurkan hasilnya.

Rekanbola – Belakangan ini, produk kecantikan alami sedang naik daun. Keinginan memiliki wajah cantik alami mendorong mereka mencari produk dengan kandungan yang minim bahan kimia. Terkadang, skincare berkimia justru membuat wajah mereka terlihat palsu seperti memakai topeng.

Dilansir dari Gci Magazine, dari survei pada 1.000 wanita Amerika Serikat berusia 18 tahun ke atas menunjukkan bagi 73% generasi milenial,  produk kecantikan alami itu penting. Mereka sudah mulai sadar untuk membaca kandungan skincare demi menghindari bahan seperti sulfat, parabens, parfum sintesis, dan lainnya.

Buat pemburu skincare alami, bisa membeli produk dari beberapa brand berikut ini. Mengusung konsep alami dan organik, siapa tahu merek ini memang memproduksi skincare yang sedang kamu butuhkan.

1.Klei and Clay mengklaim bahwa semua produknya homemade dan aman untuk kulit

bagus buat wajah | via: www.instagram.com/kleiandclay

Seperti namanya, brand ini memproduksi skincare yang bahan dasarnya clay atau lumpur. Merek ini juga menjamin semua produknya terbuat dari bahan organik yang baik bagi kulit.

Sampai saat ini, produk best seller-nya adalah Bye Acne Green Clay Mask. Masker homemade yang dibuat dari green dan kaolin clay ini berfungsi mengangkat sel kulit mati sekaligus mendetoksifikasi wajah.

2.Memanfaatkan kandungan baik dari tumbuhan alami, Secret Care bisa jadi rekomendasi baru untuk dicoba

 

Perawatan rahasia | via: www.instagram.com/secretcare_/

Produk andalan Secret Care adalah masker organik berbahan dasar green tea karena teh ini mengandung AHA yang bisa jadi eksfoliator yang baik. Selain itu, teh hijau juga bagus untuk menyamarkan kerutan dan mengurangi noda hitam.

Tak hanya masker, brand ini juga memproduksi beberapa produk skincare lainnya seperti face oil dan soap.

Baca Juga:   Kembali ke Liverpool Bisa Jadi Buruk Bagi Philippe Coutinho

3.Indoganic punya banyak produk alami seperti lip balm, essential oil, dan clay mask

Dari Bandung | via: www.instagram.com/indoganic

Merek dalam negeri yang berasal Bandung ini juga menyuguhkan skincare organik seperti lip balmessential oil, dan clay mask. Semua produknya diklaim aman untuk semua jenis kulit, termasuk bagi kulit sensitif.

Kamu tidak perlu ragu, karena Indoganic tidak mengandung paraben dan pewangi buatan. Beberapa masker yang sangat recommended adalah French Pink Clay, White Kaolin Clay, dan French Green Clay.

4 Berawal dari peduli dengan lingkungan, merek Organic Supply Co akhirnya ikut tercipta

Packaging-nya bagus | via: www.instagram.com/organicsupplyco

Dari namanya saja, sudah bisa ditebak kalau brand ini memproduksi skincare organik. Merek ini tercipta karena sang pendiri yang memang peduli dengan lingkungan sekitar. Produk unggulannya berupa essential oil dan carrier oil.

5.Pampering Day memulai produknya dari face scrub dan kefir mask, lalu merambah toner dan skincare lainnya

Perlahan tapi pasti | via: www.intanshella.blogspot.com

Perlahan tapi pasti | via: www.intanshella.blogspot.com

Brand lokal yang satu ini mulai populer sejak mereka meluncurkan produk face scrub dan kefir mask. Seiring namanya yang melambung dan dikenal oleh para beauty enthusiast, mereka pun membuat berbagai skincare alami lainnya.

Salah satu andalannya yang paling terkenal adalah Witch Hazel Water Essence. Toner alami ini diklaim dapat menyamarkan pori-pori besar dan mencegah penyumbatan yang bisa menyebabkan jerawat. Kamu yang memiliki masalah dengan pori-pori, bisa mencoba produk yang satu ini.

Berbagai produk alami dan organik di atas bisa membuat wajahmu lebih sehat dan glowing. Efek sampingnya pun lebih ringan dibandingkan skincare berbahan kimia biasanya. Terbuat dari bahan alami berkualitas, jangan kaget kalau harganya agak mahal. Tentu berkualitas, pasti nampol dan bakal repurchase.

Baca Juga:   Momen Salat dan Doa Terakhir Wakil Wali Kota Oded di Rumah Dinas