Rekor Apik Sergio Ramos di Balik Hasil Buruk Real Madrid

Rekanbola.com –  Real Madrid kembali meraih hasil buruk di laga lanjutan La Liga saat berjumpa Levante, Minggu (3/2) malam. Namun, di balik hasil buruk tersebut, ada sebuah catatan apik justru diukir oleh Sergio Ramos.

Sempat dua kali unggul, Madrid harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjalani lawatan ke Ciudad de Valencia, markas Levante. Sergio Ramos menjadi pencetak gol pertama Madrid di laga ini. Gol dicetak oleh Ramos usai menerima sodoran bola dari Toni Kroos.

Berdasarkan catatan Opta, gol tersebut membuat Ramos sukses membuat catatan emas. Itu adalah gol pertama Ramos musim ini di ajang La Liga. Kini, pemain berusia 31 tahun tercatat telah mencetak gol di La Liga dalam 14 musim beruntun.

Sepanjang sejarah La Liga, Ramos menjadi pemain berposisi bek pertama yang mampu mencetak gol di 14 musim secara beruntun. Belum ada pemain belakang lain yang mampu punya catatan lebih baik dari Ramos.

View image on Twitter

14 – Sergio Ramos is the only defender to ever score in 14 La Liga seasons in a row.

Tak hanya itu saja, satu gol ke gawang Levante juga menobatkan Ramos mengukir catatan apik lainnya. Mantan pemain Sevilla tersebut kini sudah mencatatkan 50 gol untuk Real Madrid. 50 gol tersebut, semuanya dicetak oleh Ramos di La Liga. Belum termasuk gol di kompetisi lain.

Hanya saja, gol Ramos yang bisanya punya daya magis mengantarkan Madrid meraih kemenangan, kali ini hanya berujung pada hasil imbang. Madrid pun kini tertahan di posisi ke-4 klasemen La Liga dengan 39 poin

 

Baca Juga:   AC Milan Terima Keputusan Ditendang dari Liga Europa

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo