Relakan Dzeko, Roma Tak Tertarik Pada Batshuayi

Rekanbola – AS Roma dikabarkan sedang menunggu ada tawaran masuk dari Chelsea untuk dua pemain mereka Edin Dzeko dan Emerson Palmeri. Tapi, Roma tidak tertarik jika dalam tawaran tersebut ada nama Michy Batshuayi.

Chelsea memang disebut ingin memboyong dua pemain Roma sekaligus di pekan akhir bursa transfer bulan Januari ini. The Blues membidik Dzeko lantaran kegalauan pelatih Antonio Conte pada lini depannya yang hanya mengandalkan Alvaro Morata.

Sementara, Emerson masuk bidikan usai keinginan Conte mendatangkan Alex Sandro dari Juventus selalu gagal.

Dikutip dari Sky Sports Italia, Chelsea akan mengajukan tawaran yang cukup menggiurkan bagi Roma. Dana segera senilai 50 juta euro, plus bonus 10 juta euro, disiapkan untuk mengangkut Dzeko dan Emerson ke London.

Tapi, Chelsea juga menyiapkan opsi lain dengan memasukkan nama Michy Batshuayi dalam proposal penawaran. Sebab, klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini berharap bisa mengeluarkan dana segar dalam jumlah yang lebih minim.

Namun, Roma rupanya tidak tertarik dengan opsi masuknya Batshuayi dalam penawaran. Meski akan kehilangan Dzeko, Roma merasa pemain asal Belgia tersebut tidak begitu dibutuhkan dalam tim karena tidak sesuai dengan keinginan pelatih Eusebio Di Francesco.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Madrid Beruntung Dapatkan Odriozola