Relawan Gatot Dukung Jokowi, Moeldoko: Positif Dong

Rekanbola – Relawan yang tergabung dalam Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) menyatakan dukungannya terhadap Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Tim Kampanye Nasional atau tim pemenangan merespons positif dukungan barisan relawan pendukung Gatot Nurmantyo tersebut.

Wakil Ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko menyatakan dukungan GNR memberikan dampak positif.

“Intinya siapa pun yang mendukung, ya (beri dampak) positif dong, (ingin) sebanyak-banyaknya,” ujar Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018.

Menurut dia, pihaknya siap menyambut setiap dukungan yang dideklarasikan untuk Jokowi-Ma’ruf. Meski demikian, Moeldoko yang juga Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) menyampaikan bahwa timses hingga saat ini belum secara resmi menerima pernyataan dukungan dari relawan yang sebelumnya hendak mendukung Gatot Nurmantyo maju di Pilpres 2019 itu.

“Belum (ada komunikasi). Tidak tahu akan disampaikan melalui saluran mana ya,” ujar Moeldoko.

ebelumnya diberitakan, GNR akan menyatakan sikap mendukung Jokowi-Ma’ruf dalam sebuah konferensi pers Kamis, 23 Agustus 2018, di Jakarta Selatan. Adapun sikap resmi politik Gatot Nurmantyo untuk Pilpres 2019 hingga saat ini belum diketahui.

Baca Juga:   Graha Gorontalo dan Ruang Papua di KBRI untuk Selandia Baru Diresmikan Ketua DPR