Rencana Napoli Usai Tolak Lepas Callejon ke Chelsea

Rekanbola – Napoli telah menyiapkan rencana baru untuk winger Jose Callejon dalam waktu dekat ini. Setelah sang pemain sepakat bertahan karena tidak dilepas ke Chelsea, Napoli siap memberikan kontrak baru ke Callejon.

Menyusul bergabungnya Maurizio Sarri ke Chelsea, beberapa pemain Napoli pun turur dikabarkan jadi incaran The Blues. Sebagai eks pelatih Napoli, Sarri ingin membawa pemain kepercayaannya menuju ke Stamford Bridge.

Baca Juga : Claudio Bravo Cedera, Manchester City Bidik Keylor Navas?

Jorginho menjadi pemain yang sukses dibawa Sarri ke London. Namun, tidak demikian dengan Jose Callejon. Sang winger sepakat bertahan di San Paolo.

Menyusul komitmen dari Callejon menolak pindah ke Chelsea, Napoli pun siap memberikan tawaran kontrak baru. Mantan pemain Real Madrid akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup siginifikan dari pihak klub.

Tak Boleh Pindah ke Klub Serie A

Jose Callejon

Saat ini Jose Callejon masih terikat kontrak dengan durasi hingga tahun 2020 bersam Napoli. Tapi, ada klausul pelepasan senilai 23 juta euro. Nilai yang tidak terlalu mahal jika melihat kualitas yang dimiliki oleh Callejon.

Baca Juga : Xhaka Diminta Lebih Banyak Bergerak Jika Tak Ingin Jadi Cadangan Arsenal

Klausul tersebut membuat Napoli merasa tidak tenang. Karena itu, menurut Gazzetta, selain gaji yang lebih besar, Napoli juga akan menaikkan klausul pelepasan tersebut. Napoli tak ingin Callejon lepas dengan harga murah.

Selain itu, Napoli juga tidak ingin Callejon bermain untuk klub Italia lainnya. Jadi, Il Partenopei bakal memberikan klausul transfer anti klub Italia.

Pemain Penting Napoli

Marek Hamsik

Jose Callejon adalah salah satu pemain penting Napoli, bersama Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne. Bergabung sejak musim 2013/14 yang lalu, pemain asal Spanyol terus menjadi pilihan utama di klub asal Kota Naples tersebut.

Baca Juga:   Inter Milan Korbankan Dua Pemain untuk Beli Romelu Lukaku

Callejon kini tercatat telah menyumbangkan 74 gol dan 66 assist sepanjang karirnya bersama Napoli.