Resmi, Atletico Perpanjang Kontrak Griezmann dan Hernandez

REKANBOLA – Klub Spanyol, Atletico Madrid, tampak sedang bersemi pada bulan Juni ini. Bagaimana tidak, runner-up La Liga tersebut baru saja menambah masa abdi dua pemain andalannya, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez.

Kedua pemain tersebut menjadi elemen penting skuat asuhan Diego Simeone dalam menjuarai Liga Europa. Bahkan pada babak final melawan Marseille bulan Mei yang lalu, Griezmann sukses membukukan dua gol dan membawa Los Rojiblancos menang 3-0.

Namun belakangan ini, rumor mengenai kepindahan mereka terus berhembus kencang. Terutama Griezmann yang cukup sering diberitakan akan menyeberang ke klub rival sekaligus juara La Liga, Barcelona.

 

Baca Juga :

 

Kontrak Hingga Tahun 2023

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sebelumnya mengatakan bahwa dirinya sempat mengadakan pertemuan dengan agen pemain asal Prancis tersebut. Atletico pun sempat dibuat murka karena pernyataan itu.

Tetapi kali ini, Blaugrana sepertinya menjadi pihak yang gigit jari. Bagaimana tidak, kemungkinan mereka untuk membawa Griezmann ke Camp Nou semakin tipis dengan keputusan sang pemain.

Akun Twitter resmi Atletico, @Atleti, mengumumkan bahwa sang pemain telah menyepakati kontrak barunya. Dengan begitu, Griezmann akan bertahan di Wanda Metropolitano setidaknya hingga tahun 2023 mendatang.

 

Juga Perpanjang Kontrak Hernandez

Tak hanya Griezmann, Los Rojiblancos juga secara bersamaan mengumumkan bahwa Lucas Hernandez akan bertahan juga. ia menyepakati kontrak dengan durasi yang sedikit lebih lama dari Griezmann, yakni hingga tahun 2024.

Baca Juga:   Lampard Yakin John Terry Akan Jadi Pelatih Hebat

Kabar perpanjangan kontrak ini membuat isu kepindahannya ke Inggris terbantahkan. Sebagaimana yang diketahui, ia kerap kali dihubung-hubungkan dengan dua klub papan atas Premier League, Manchester City dan Arsenal.

Pemain berumur 22 tahun tersebut merupakan pemain binaan tim muda Atletico, dan berhasil menebus tim senior pada tahun 2014 lalu. Berkat penampilannya yang apik di musim ini, ia sukses mendapatkan tempat dalam skuat timnas Prancis untuk mengarungi Piala Dunia 2018.

 

(Sumber : BOLA.NET)