Resmi Cerai Dari Sule, Lina Tanggapi Isu Selingkuh Dan Kumpul Kebo Dengan Santai

REKANBOLA – Tepat pada Kamis (20/9) di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, komedian Sule dinyatakan secara resmi bercerai dari Lina. Rumah tangga yang Sule dan Lina bangun selama hampir 20 tahun dan dikaruniai empat orang anak memang harus berakhir di meja hijau.

Perceraian pria bernama asli Entis Sutisna ini juga diwarnai oleh isu Lina yang telah berselingkuh dengan seorang tukang pijat bernama Tedy. Bahkan rumor yang berkembang di media sosial, Tedy masih mempunyai istri dan ia sudah “kumpul kebo” dengan Lina.

Bahkan lebih mengenaskan lagi, putra sulung Sule, Rizky Febian adalah orang pertama yang memergoki Lina berselingkuh. Menanggapi isu perselingkuhan tersebut, rupanya Lina memilih santai.

“Dia cenderung masa bodoh,” ujar Abdurrahman selalu kuasa hukum Lina seperti dilansir dari Kapan Lagi pada Senin (24/9). “Yang penting tidak berbuat seperti apa yang diberitakan.”

Menurut Abdurrahman, isu perselingkuhan memang tidak dimasukkan dalam gugatan cerai Sule dan Lina. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Lina yang ngotot cerai memang adanya faktor kekerasan psikis dan ekonomi.

“Isu perselingkuhan itu di luar materi pokok perkara yang diajukan,” lanjut Abdurrahman. “Jadi kami mengesampingkan karena pokok materi gugatan adalah akumulasi percekcokan sejak tahun 2007 dan itu dikuatkan dengan saksi-saksi di persidangan.”

Namun di sisi lain, Sule bermaksud mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. Ia memikirkan nasib keempat anaknya.

“Kan dari awal Kang Sule kan mau rukun kembali sama Lina, jadi kang Sule enggak mau buka hal-hal seperti itu (perselingkuhan) dengan harapan bisa rukun kembali,” ujar Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum Sule. “Tapi pada akhirnya kan kekeuh tetep mau pisah. Kang Sule kan punya hak untuk membela diri dan menjaga reputasinya.”

Baca Juga:   Jarang Nongol di Televisi, Tukul Ternyata Banyak Job Off Air

Tak hanya isu Lina yang berselingkuh dengan tukang pijat, Sule juga dikabarkan mempunyai hubungan dekat dengan seorang pramugari. Bahyuni kembali menegaskan isu tersebut tidaklah benar dan tak terbukti di pengadilan.

“Termasuk yang sebelumnya tuduhan selingkuh sama pramugari lah, udah punya anak. Itu perlu diklarifikasi, enggak bener itu,” lanjut Bahyuni. “Di persidangan tidak pernah terbukti seperti itu. Itu juga tidak pernah dijadikan alasan Lina untuk mengajukan cerai.”