Resmi, Serena Williams Urung Tampil di Australia Terbuka 2018

REKANBOLA.com – Kandas sudah harapan panitia penyelenggara dan pencinta tenis dunia untuk menyaksikan penampilan Serena Williams tampil di Australia Terbuka 2018. Mantan petenis nomor satu dunia itu telah memutuskan urung tampil di seri perdana grand slam karena merasa dirinya tak akan mampu bersaing.

Sebelumnya, kehadiran Serena sangat dinantikan. Selain sebagai daya tarik, Serena juga merupakan juara bertahan.

Pekan lalu, Serena sudah mencoba penampilannya di sebuah pertandingan eksebisi di Abu Dhabi melawan Jelena Ostapenko. Itu adalah kali pertama Serena mengayuh raket usai melahirkan seorang putri yang diberi nama Alexis Olympia pada 1 September lalu.

Usai tampil di laga eksebisi Serena mengatakan jika menyadari jika dirinya sulit bersaing dengan petenis lainnya dengan kondisi seperti sekarang ini. “Pelatih dan tim selalu mengatakan, jika saya hanya bermain di turnamen yang sekiranya bisa melangkah lebih jauh. Saya harus bisa bersaing. Saya tak mau hanya bisa bersaing tapi harus bisa melangkah lebih jauh,” katanya dilansir Cbssports, Jumat (5/1/2018).

“Dengan kata-kata itu dan meski kecewa, saya telah memutuskan untuk tidak berkompetisi di Australia Terbuka tahun ini. Kenangan tahun lalu adalah yang saya bawa. Saya dan Olympia berharap bisa kembali lagi tahun depan. Saya menghargai dukungan dan pengertian para penggemar.”

 

Berita Menarik Lainnya :

Baca Juga:   Jakarta International Tennis Academy Gelar Kejuaraan Tenis Junior di Jakarta