Reuni Mantan Batal, Borja Valero Bertahan di Inter Milan

REKANBOLA – Gelandang Inter Milan, Borja Valero dikabarkan siap untuk pergi dan kembali ke Fiorentina. Namun kabar itu baru-baru ini ditegaskan oleh sang agen takkan terjadi.

Borja Valero disebut siap untuk kembali ke Fiorentina dari Inter dengan biaya sekitar 3 juta euro setelah agennya bertemu dengan Inter pada Rabu (26/6/2019) malam waktu setempat.

Gelandang Spanyol berusia 34 tahun itu menghabiskan lima musim di Stadio Franchi sebelum pindah ke Inter dengan biaya 6,5 juta euro pada musim panas 2017 lalu. Sang pemain sendiri tak sungkan menampakkan kecintaannya pada Fiorentina dan berjanji kembali ke Florence setelah pensiun nanti.

Keinginannya itu terlihat tak akan lama dalam penantian setelah agennya Alejandro Camaro terlihat di Inter HQ di Milan bersama dengan Davide Lippi. Nama terakhir adalah sosok yang juga berperan dalam transfer Borja dua tahun lalu.

Namun baru-baru ini kabar tersebut akhirnya mendapatkan bantahan. Simak artikel selengkapnya mengenai gosip transfer pemain di bawah ini ya Bolaneters!.

Bantahan Agen Borja Valero

Setelah sebelumnya ramai dibicarakan bahwa pihaknya tengah menjajaki kemungkinan membawa kembali Borja Valero dari Inter Milan ke Fiorentina, sang agen akhirnya memberikan bantahan.

“Dia bertahan dengan Inter Milan yang punya skuad yang luar biasa. Dia tak pergi kemana-mana, tidak ke Spanyol atau ke Fiorentina. Dia 100 persen bertahan di Inter,” bantah sang agen, Alejandro Camaro kepada SportItalia.

Bukan hanya sang agen saja yang membantah, Direktur Fiorentina Dainele Prade juga memberikan bantahan serupa. Menurutnya sama sekali tak ada peluang bagi gelandang Spanyol itu kembali ke Florence untuk saat ini.

“Tak ada peluang bagi Borja kembali memakai jersey Fiorentina,” tegas Daniele Prade kepada FCInter1908.

Baca Juga:   Sinopsis Film BlackHat