Ribery Ikut Bersimpati pada Wenger

Arsenal's French Coach Arsene Wenger is pictured before the start of the UEFA Champions League Group F football match between GNK Dinamo Zagreb and Arsenal FC at Maksimir Stadium in Zagreb on September 16, 2015. AFP PHOTO / ANDREJ ISAKOVIC

Rekanbola.com – Arsene Wenger masih belum selesai di Arsenal, menurut bintang Bayern Munchen, Franck Ribery.

Arsenal menghadapi tantangan sulit untuk membalikkan defisit empat gol dari Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions malam nanti.

Tekanan terus mengarah pada Wenger dalam beberapa pekan terakhir – baik di Eropa maupun kompetisi domestik – mengingat ia tengah memasuki musim terakhir di kontraknya.

Namun demikian, Ribery berpikir bahwa Wenger akan bisa melalui situasi sulit ini dengan baik dan memberikan dukungan penuh pada kompatriotnya.

“Ini situasi sulit untuk Arsene. Kita tidak boleh melupakan semua yang sudah ia lakukan, semua trofi yang sudah ia menangkan,” tutur Ribery menurut Express.

“Dia adalah manajer yang hebat dan dengan semua yang sudah ia lakukan. Saya hanya bisa memberi selamat untuknya atas karir hebatnya dan ia masih belum selesai.”

“Namun ini akan sulit untuknya, ini tidak mudah. Dia akan terus menangani tim ini. Dia punya banyak pengalaman dan itulah mengapa saya percaya kami harus hati-hati. Dia bisa memotivasi para pemainnya dan itu akan berbahaya untuk kami.”

 

Baca Juga :

  1. Oscar Doakan Chelsea Juara Premier League
  2. Bilic: Kecepatan Transisi Chelsea Menakutkan
  3. Persela Jajal Pemain Uzbekistan
Facebook Comments