Richarlison Jalani Debut Impian di Timnas Brasil

Rekanbola – Richarlison menjadi bintang saat Brasil meraih kemenangan atas El Salvador pada laga uji coba yang digelar pada Rabu (12/9/2018) pagi WIB. Pemain berusia 21 tahun mencetak dua gol pada laga debutnya tersebut.

Richarlison mendapatkan kesempatan menjalani debut setelah bermain bagus untuk Everton di awal musim 2018/19. Richarlison tampil prima dengan menyumbangkan tiga gol dari empat laga yang dia mainkan bersama The Toffes di Premier League.

Pelatih timnas Brasil, Tite, kemudian terpikat dan memberikannya kesempatan untuk bermain dengan Brasil. Richarlison ditampilkan sejak menit pertama di laga kontra El Salvador dan menjawab kepercayaan dari Tite.

Richarlison mencetak dua gol dan mengantarkan Brasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 atas El Salvador. Richarlison pun merasa menjalani debut impiannya. Di bawah ini adalah penuturan dari Richarlison soal debutnya.

 

Debut Impian Richarlison

Tanda-tanda permainan apik Richarlison sudah terlihat pada menit ke-2. Aksinya membuat pemain lawan menjatuhkannya dan berbuah penalti. Neymar yang maju sebagai eksekuror sukses membawa Brasil unggul 1-0.

Richarlison mencatatkan namanya di papan skor menit ke-16 lewat sebuah tendangan lengkung yang indah. Tak sampai di situ saja, pemain yang sempat membela Watford mencetak gol keduanya saat laga memasuki menit ke-50.

“Saya sangat bahagia, sungguh. Ini adalah sebuah impian yang menjadi nyata. Sebuah debut yang jadi impian. Itu adalah gol pertama saya dan saya berharap bisa mendapatkan lebih banyak gol lagi,” tandas Richarlison.

 

Berduet Dengan Neymar

Pada kesempatannya bermain untuk timnas Brasil, Richarlison senang karena berduet dengan bintang utama Brasil yakni Neymar. Keduanya terkoneksi dengan baik di lini depan dan Richarlison mengaku menikmati permainannya.

Baca Juga:   Dua Kekalahan Beruntun, Bhayangkara Tak Merasa Dicurangi

“Saya sangat senang dengan dua gol tersebut. Saya bisa mengkonversi peluang yang ada dan itu bagus. Saya harus berterima kasih pada teman-teman satu tim. Saya harus bekerja keras untuk bermain lebih sering,” tandas Richarlison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *