Riyad Mahrez tak Akan Pindah Meski Sering jadi Cadangan

REKANBOLA – Winger Riyad Mahrez santer dikabarkan ingin pindah dari Manchester City pada musim depan. Namun, Riyad Mahrez dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak akan pindah meskipun sering jadi cadangan.

Riyad Mahrez bergabung dengan Manchester City pada awal musim 2018/19. Sejatinya, Riyad Mahrez sudah berencana pindah sejak musim 2017/18 silam. Hanya saja, saat itu Leicester City tidak memberikan izin.

Musim pertama Riyad Mahrez bersama Manchester City tidak berjalan dengan mulus. Dia lebih sering tampil sebagai pengganti. Riyad Mahrez pun sempat dikabarkan mengalami kesulitan adaptasi di awal musim.

Mengapa Riyad Mahrez tidak ingin pindah dari Manchester City? Simak alasannya di bawah ini ya.

Sudah Menduga jadi Cadangan

Riyad Mahrez mengakui bahwa dia memang tidak punya ekspektasi untuk langsung jadi pemain inti pada musim pertama di Manchester City. Pemain asal Aljazair tersebut sejak awal menyadari ada banyak persaingan di posisinya dan itu tidak akan mudah.

“Tidak mudah untuk bergabung dengan tim yang sudah mapan dan punya banyak pemain yang bagus,” buka Riyad Mahrez dikutip dari UK Newspaper.

“Skuat ini telah memiliki segalanya. Saya tahu itu tidak akan mudah pada musim pertama. Tapi, saya merasa sangat percaya diri dan tidak meragukan kualitas saya. Sata tahu, saya akan dapat kesempatan,” sambungnya.

Di posisi Riyad Mahrez, memang ada persaingan yang ketat. Untuk mendapat kesempatan bermain, dia mesti bersaing dengan Raheem Sterling, Bernardo Silva bahkan Kevin De Bruyne. Tentu saja ini persaingan yang sangat ketat.

Tidak Akan Pindah

Pada musim pertamanya bersama Manchester City, Riyad Mahrez turut ambil bagian pada 27 laga di pentas Premier League. Pemain berusia 28 tahun itu tercatat 14 kali bermain sebagai pemain inti dan 13 kali dimainkan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:   Modric ke Inter? Vrsaljko: Biarkan Dia Yang Memilih

“Saya merasa sangat senang berada di sini. Saya tidak akan pindah ke tempat lain hanya karena saya tidak sering bermain. Itu adalah bagian dari permainan ini,” ucap mantan pemain Le Havre tersebut.

“Saya harus lebih kuat, tetap kuat. Itu adalah bagian dari kepribadian saya. Saya tidak pernah menyembunyikan diri dari hal-hal seperti itu,” tegas Riyad Mahrez.