Robben Tak Tolak Kemungkinan Bermain di Tiongkok

HokiJudi99 -Winger Bayern Munchen Arjen Robben mengaku tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Liga Super Tiongkok pada akhir musim. Meskipun begitu, Robben berharap bisa bertahan di Jerman satu musim lagi.

Kontrak Robben di Allianz Arena akan habis pada akhir musim. Sementara itu, Tiongkok kini sudah menjadi destinasi bagi pemain Eropa dan Amerika Selatan karena menawarkan gaji yang sangat fantastis.

Klub-klub Liga Super Tiongkok belum lama ini mampu menarik bintang-bintang tenar seperti John Obi Mikel, Carlos Tevez, Oscar dan Axel Witsel. Sedangkan Hulk, Jackson Martinez dan Alex Teixeira sudah terlebih dahulu berangkat ke sana.

“Setiap orang harus secara pribadi menilai ini. Anda tidak harus mengatakan ini bukanlah suatu pilihan. Tapi juga tidak mengatakan bahwa Anda ingin pergi. Saya sekarang di Bayern. Tentu saja, saya akan berbicara dengan istri saya. Saya sekarang berada di level atas. Anda harus melihat apa yang datang berikutnya,” kata Robben seperti dilansir Soccerway.

“Keluarga saya adalah yang pertama, tapi pengalaman hidup, tinggal di tempat lain – di Amerika Serikat, di Tiongkok – mungkin akan datang Tapi mungkin tidak. Mungkin saya akan kembali ke rumah [ke Belanda]. Saya tidak akan mengesampingkan apa pun.

“Perpanjangan kontrak tidak jadi masalah. Saya hanya konsentrasi selama enam bulan ke depan dan saya ingin memenangkan kompetisi. Saya tidak punya batas waktu. Saya hanya konsentrasi dengan sepakbola. Saya masih punya kontrak, setelah itu saya akan bertahan satu tahun lagi, mungkin satu tahun lagi

Facebook Comments