Roberto Carlos Tak Yakin Juventus Juara Liga Champions walau Punya Ronaldo

Rekanbola – Juventus merupakan salah satu kandidat terkuat untuk jadi juara Liga Champions musim ini. Status tersebut diberikan setelah mereka sukses merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Juventus melalui tiga laga pertama di grupnya dengan kemenangan, yakni 2-0 vs Valencia (tandang), 3-0 vs Young Boys (kandang) dan 1-0 vs Manchester United (kandang). Namun saat ganti menjamu United di Turin pada matchday 4, Juventus takluk 1-2 dan menelan kekalahan pertamanya di semua kompetisi musim ini.

Kekalahan dari United tersebut membuat Roberto Carlos tak terlalu yakin kalau Juventus bisa juara Liga Champions musim ini. Menurut mantan bek kiri Real Madrid asal Brasil itu, tak ada yang bisa menjuarai kompetisi ini seorang diri.

 

Tim Terbaik Tak Selalu Menang

Roberto Carlos, yang merupakan duta global Real Madrid, bicara di sela-sela sebuah kegiatan klub. Salah satunya adalah tentang Juventus dan Ronaldo.

“Ronaldo? Cristiano adalah seorang ikon,” kata Carlos, seperti dikutip Calciomercato.com.

“Juventus tak perlu diragukan lagi telah memperkuat diri. Namun tempo hari kita lihat bagaimana mereka dikalahkan Manchester United.”

“Itu menunjukkan kalau dalam sepakbola modern yang menang tak selalu mereka yang memiliki tim terbaik, melainkan mereka yang bisa menemukan keseimbangan di atas lapangan.”

“CR7 punya banyak hal, tapi tak ada yang menjuarai Liga Champions seorang diri.”

Baca Juga:   Ini Target Barkley Bersama Chelsea