Roberto Mancini Bertekad Bawa Italia Kembali Berjaya
REKANBOLA –  Roberto Mancini menegaskan, target Italia selalu sama: kembali ke bentuk terbaik lalu berusaha memenangkan Euro dan Piala Dunia.

Pelatih anyar timnas Italia Roberto Mancini menyatakan tekadnya untuk membawa kembali Italia ke bentuk terbaik dan level teratas di kancah dunia.

Mantan bos Inter Milan ini akan memulai debutnya bagi Gli Azzurri pada 28 Mei dalam laga uji coba kontra Uni Emirat Arab, disusul laga besar kontra tim-tim macam Prancis dan Belanda.

 

Baca Juga :

 

“Saya sangat bangga dengan apa yang terjadi pada diri saya. Saya kira bagi seorang pelatih, memimpin timnas adalah [pencapaian] maksimal dan saya sangat bahagia,” ujar Mancini.

“Sayangnya, dalam sepakbola, ada saat-saat sulit dan negatif. Jadi kami harus mencari cara untuk membawa Nazionale kembali sebagaimana seharusnya.”

“Italia selalu jadi salah satu timnas terbaik di dunia, oleh karenanya kami berharap seluruh komponen di tim kami bisa mencapainya.”

“Target dasar saya sama dengan timnas dan akan selalu sama, yakni membawa tim kembali selekasnya agar bisa bermain untuk menjuarai Euro lalu Piala Dunia. Tidak ada target lain.”

“Para pemain yang datang untuk tugas internasional profesional. Mereka tahu apa yang diperlukan dan apa yang harus dilakukan,” pungkasnya.

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Real Madrid Resmi Akhiri Kontrak Coentrao