Roberto Martinez Prediksi Vincent Kompany Turun Lawan Inggris

REKANBOLA – Roberto Martinez memprediksi Vincent Kompany akan turun di laga krusial kontra Inggris atau partai ketiga fase grup.

Pelatih Belgia Roberto Martinez masih berharap Vincent Kompany akan fit untuk bentrokan menghadapi Inggris, yang bakal menjadi partai krusial di Grup G.

Partisipasi Kompany di Piala Dunia 2018 sempat diragukan ketika dia mengalami cedera paha saat timnya bermain imbang tanpa gol kontra Portugal di awal Juni lalu.

 

Baca Juga :

 

Nama pilar Manchester City itu memang tetap berada di skuat final 23 pemain yang dibawa Martinez, akan tetapi sang bos pernah mengungkapkan jika bek berusia 32 tahun itu akan absen di laga kontra Panama dan Tunisia.

Meski begitu, kini sang bek sentral diperkirakan bisa turun menghadapi Inggris, yang akan dihelat pada 28 Juni mendatang di Kaliningrad.

“Kompany mungkin akan tersedia untuk laga ketiga [lawan Inggris],” ujar Martinez kepada media.

Thomas Vermaelen juga akan kehilangan tempat di laga perdana Belgia kontra Panama di Sochi, Minggu hari ini. Begitu konfirmasi Martinez. Namun, bek Barcelona itu diyakini bisa terjun di sisa laga.

“Vermaelen secara medis bisa fit untuk pertandingan berikutnya [setelah Panama]. ia tidak bersama kami di sini, di Sochi. Dia sedang bekerja di Moskwa,” tandas mantan pelatih Everton itu.

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Prediksi Skor LIGA SPANYOL Villareal vs Real Madrid 20 Mei 2018