Roberto Martinez Tak Mau Tanggapi Rumor Akan Latih Real Madrid

Rekanbola – Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez masuk dalam daftar calon pelatih Real Madrid. Namun, ia tidak mau menanggapi rumor yang mengkaitkan dirinya dengan Los Blancos.

Madrid kini sedang mencari pelatih baru untuk membesut tim utama setelah memecat Julen Lopetegui. Sebagai gantinya, Madrid kini menunjuk pelatih tim Castilla, Santiago Solari.

Hanya saja, status Solari hanya sebagai pelatih interim. Pelatih berusia 42 tahun hanya akan memegang jabatan pelatih tim utama selama dua pekan. Madrid pun kini berupaya untuk mendapat pelatih tetap untuk tim utama.

Beberapa nama dikaitkan dengan Real Madrid, termasuk Roberto Martinez yang kini menjabat sebagai pelatih timnas Belgia. Madrid pun disebut sudah membuka pembicaraan dengan pelatih yang pernah membesut Everton itu.

 

Buang-Buang Waktu

Ditanya soal rumor yang mengkaitkan dirinya dengan Madrid, Martinez tidak mau menanggapi hal tersebut. Menurutnya, hal itu cuma membuang-buang waktu saja.

“Tak perlu buang-buang waktu soal itu,” kata Martinez kepada VTM Nieuwsseperti dikutip AS.

 

Dibantah Belgia

Kabar bahwa Real Madrid telah menjalin komunikasi dengan Roberto Martinez sebelumnya mendapat bantahan dari Federasi Sepakbol Belgia (KBVB). Mereka memastikan tidak ada kontak dengan pihak Madrid dan KBVB masih punya kontrak yang aktif dengan pelatih berusia 45 tahun tersebut.

“Sejauh ini Real Madrid tidak melakukan kontak apa pun dengan Federasi Sepakbola Belgia,” buka KBVB dalam statmen yang dirilis di situs resminya.

“Jika memang [Real Madrid], tertarik pada Martinez, mereka harus menghubungi Federasi Sepakbola Belgia dan meminta izin untuk memulai negosiasi. Sejauh ini hal tersebut masih belum terjadi,” imbuh pernyataan resmi KBVB.

Baca Juga:   Bukan Derby yang Menentukan Nasib Montella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *