Robson: Alli Bisa Jadi Pemain Besar Inggris

Rekanbola.com – Mantan kapten Inggris, Bryan Robson, percaya bahwa Dele Alli bisa menjadi pemain kelas dunia untuk tim nasional dan memainkan peran vital di turnamen penting.

Alli sudah mencetak 24 gol dari lini tengah, kurang dari dua musim di Premier League bersama Tottenham. Selain itu, ia juga menjadi pemain reguler di tim Tiga Singa.

Dan mengingat Inggris tengah membangun kekuatan baru menjelang Piala Dunia 2018 bersama manajer anyar Gareth Southgate, Robson mendukung Alli untuk menjadi pemain terbaik di Rusia tahun depan.


“Dia pemain hebat, tidak ada yang bisa ditutupi soal itu – dia mampu mencetak gol, dia punya energi yang bagus, kemampuan teknik yang hebat. Dia bisa menjadi bagian besar Inggris. Anda selalu membutuhkan pemain top untuk bisa bermain bagus di kompetisi apapun, jadi semoga dia bisa jadi pemain top di Inggris,” jelas Robson di Omnisport.

“Jika anda mampu mendaptkan itu, maka anda akan punya kans bagus bermain apik di semua kompetisi.”

“Masih ada banyak PR untuk Inggris di Kualifikasi Piala Dunia, namun dengan pemain yang mereka punya, saya akan kecewa jika mereka tidak melangkah ke putaran final.”

Robson sudah membela Inggris sebanyak 90 kali dan mencetak total 26 gol.

 

Baca Juga :

  1. Cedera Pogba Tak Separah Dugaan Semula
  2. Chelsea Panaskan Perburuan Griezmann
  3. Arema FC Tak Mau Terburu Pinang Marquee Player
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter