Robson: Rooney Akan Diingat Sebagai Legenda MU

Rekanbola.com – Bryan Robson percaya bahwa Wayne Rooney akan diingat sebagai salah satu legenda Manchester United, namun hanya usai ia pensiun.

Dengan catatan 250 gol, Rooney sudah melewati Sir Bobby Chalrton sebagai pencetak gol terbanyak di Manchester United.

Kapten Inggris juga lima kali juara liga dan memenangkan Liga Champions, dan juga merupakan top skorer sepanjang masa tim nasional.

Robson, yang juga dianggap sebagai legenda MU, mengatakan pemain berusia 31 tahun harus menunggu hingga ia pensiun sebelum bisa mendapatkan pujian yang layak ia dapatkan.

“Wayne, untuk bisa memecahkan rekor yang ia pecahkan di level Internasional dan di Manchester United, dia harus menjadi talenta yang spesial,” tutur Robson menurut laman resmi klub.

“Saya tidak berpikir bahwa banyak orang menempatkannya dalam barisan pemain hebat di United, namun itu terjadi ketika anda masih bermain. Dia sering keluar masuk tim, namun menurut saya, ketika dia pensiun nanti, orang akan menyebutnya pemain hebat.”

“Dia akan mendapat status itu, namun ketika seorang pemain masih bermain, mereka biasanya tidak mendapat apresiasi yang seharusnya.”

 

 

Baca Juga :

  1. Ketemu City, Pelatih Huddersfield Tak Akan Minta ‘Bantuan’ Klopp
  2. Dipanggil Timnas, Febri Haryadi Siap Buktikan Kualitas
  3. Bos Brasil: Gabriel Jesus Merasa Frustrasi
Facebook Comments