Rockets Menang Lagi

Rekanbola.com – Houston Rockets meneruskan rentetan kemenangan mereka jadi empat laga beruntun usai mengalahkan Dallas Mavericks 104-987.

Gim ini dihelat di America Airlines, Kamis (25/1/2018) pagi WIB. Ini menjadi kemenangan keempat Rockets secara beruntun dan mereka masih nyaman di peringkat kedua klasemen wilayah barat dengan rekor 34-12.

Sementara Mavs benar-benar sedang terpuruk karena duduk di peringkat kedua dari bawah di wilayah yang sama dengan rekor 16-32.

Pada laga ini, James Harden berhasil menjadi top performer. Dia berhasil menjadi pencetak poin tertinggi sekaligus membuat double-double dengan raihan 25 poin dan 13 assist.

Tak hanya Harden, pemain senior lain, Trevor Ariza juga tampil brilian dengan 23 poin yang dibuat. Menariknya hal paling menonjol dari kemenangan Rockets ini adalah catatan tembakan tiga angka mereka.

Rockets berhasil membuat 21 tembakan tiga angka sukses dari 51 percobaan. Dimana Harden membuat enam tembakan sukses dan Ariza dengan lima tembakan.

Terlepas dari catatan tersebut, pemain Rockets lain seperti Chris Paul, Eric Gordon, dan Clint Capela juga mampu membuat double digit poin.

Mavs tak bisa berbuat banyak pada laga ini. Meski Wesley Matthews mencetak total poin tertinggi musim ini yakni 29 poin, Mavs tetap tak mampu memberikan perlawanan.

Hasil Gim Lainnya

Phoenix Suns 101-116 Indiana Pacers
Chicago Bulls 101-115 Philadelphia 76ers
Toronto Raptors 108-93 Atlanta Hawks
San Antonio Spurs 108-85 Memphis Grizzlies
Boston Celtics 113-102 LA Clippers

Baca Juga :

Tahun Anjing Tanah, Cobain 6 Bisnis Ini Berprospek Baik Ini Yuk!

10 Potret sebelum vs sesudah diedit, hasilnya jadi artistik abis

8 Foto nggak kesampaian pakai barang branded ini siap kocok perutmu

 

Baca Juga:   Seminggu Jelang Pemilu, Rupiah Aman

Hasil gambar untuk MInion logo