Rojo: Piala Dunia Baru Dimulai!

REKANBOLA – Bek Argentina, Marcos Rojo menyatakan gelaran Piala Dunia 2018 baru saja dimulai usai timnya sukses lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan 2-1 atas Nigeria dini hari tadi.

Setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal, posisi Argentina memang berada dalam kondisi kritis dan terancam pulang lebih cepat dari Rusia.

Namun Rojo muncul sebagai pahlawan Argentina dengan mencetak gol kemenangan jelang laga berakhir. Sebelumnya gol Lionel Messi sempat disamakan penalti Victor Moses.

Gol untuk Keluarga

Gol untuk Keluarga

Rojo tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai menjadi pahlawan kemenangan Argentina. Namun pemain asal Manchester United itu mengungkap semangat yang diberikan Messi sebagai kapten sebelum pertandingan.

“Kami membutuhkannya. Sekarang Piala Dunia dimulai untuk kami,” ujar Rojo dalam wawancara dengan TyC Sports usai pertandingan yang digelar di Saint Petersburg Stadium.

“Lionel Messi berkata pada tim bahwa ia akan mencetak gol lebih dari sebelumnya. Gol ini untuk keluarga saya dan untuk tim ini yang layak mendapatkannya. Ayo Argentina!” lanjutnya.

Hadapi Prancis

Hadapi Prancis

Argentina tak boleh terlalu terlena dengan kesuksesan ini karena mereka sudah ditunggu tim favorit juara lainnya, Prancis di partai 16 besar.

Prancis melaju ke perdelapan final dengan predikat juara Grup C, bermodal dua kemenangan dan sekali imbang.

Partai panas Prancis versus Argentina bakal dipentaskan di Kazan Arena pada Sabtu (30/6) malam WIB.

Baca Juga :

Baca Juga:   Masih Mandul, Ronaldo Malah Dipuji Allegri